Wisata Baru! Sebut Istana Gunung Mas di Lamongan Jawa Timur Berlatar Merah Bak Kerajaan China, Intip Bocoran Harga Tiket Pengunjung!

Wisata Baru! Sebut Istana Gunung Mas di Lamongan Jawa Timur Berlatar Merah Bak Kerajaan China, Intip Bocoran Harga Tiket Pengunjung!

Ilustrasi-Charlottees/pixabay-

Tentu, pertanyaan yang selalu muncul saat merencanakan liburan adalah, "Berapa harga tiket masuknya?" Dan jawabannya pasti akan membuat senyum terpancar di wajah Anda.

Untuk menikmati semua pesona Istana Gunung Mas, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 10.000 untuk dewasa dan Rp 5.000 untuk anak-anak. Harga yang sangat ramah kantong, bukan?



adv

Meskipun tiket masuk sudah termasuk dalam biaya tersebut, Anda perlu memperhatikan bahwa beberapa aktivitas di dalamnya memerlukan biaya tambahan.

Baca juga: Manfaatkan Pinjaman KUR BRI 2023 untuk Mewujudkan Impian Bisnis Anda: Cara Pengajuan, Syarat Beserta Jumlah Limit

Jika Anda ingin memberi makan hewan yang ada di sana, Anda harus membeli pakan terpisah dengan harga hanya Rp 5.000. Ini adalah kesempatan sempurna untuk berinteraksi dengan hewan-hewan yang unik dan lucu di Istana Gunung Mas.


mg2

Selain itu, bagi yang doyan petualangan, ada permainan bebek air yang bisa dicoba dengan biaya tambahan sebesar Rp 20.000 untuk satu kali putaran. Jadi, jangan ragu untuk mencoba kegiatan seru ini selama kunjungan Anda.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr