Sempatkan Diri Anda untuk Ikut Lelang PS5, Nintendo Switch Serta Benda Kualitas Lainnya oleh Kemenkeu dengan Penawaran Bagus!

Sempatkan Diri Anda untuk Ikut Lelang PS5, Nintendo Switch Serta Benda Kualitas Lainnya oleh Kemenkeu dengan Penawaran Bagus!

Ilustrasi ps-TheXomil/pixabay-

Rival.co.id - Sempatkan Diri Anda untuk Ikut Lelang PS5, Nintendo Switch Serta Benda Kualitas Lainnya oleh Kemenkeu dengan Penawaran Bagus!

Jika Anda seorang pecinta teknologi dan selalu mencari barang elektronik berkualitas dengan harga terjangkau, ada berita hebat yang harus Anda ketahui.



adv

Komisi Penyelenggara Lelang Negara (KPKNL) Jakarta I akan mengadakan lelang barang elektronik yang menarik pada bulan ini.

Baca juga: Sering Blunder dan Main Buruk, Andre Onana Dibilang Lebih Buruk dari David de Gea

Baca juga: Ternyata Ini Asal-Usul Nama Sejarah Probolinggo, Kota Sumber Listrik Jawa dan Bali, Sejak Zaman Majapahit


mg2

Baca juga: Membongkar Keajaiban Dunia! Berikut Deretan 7 Destinasi Mengagumkan yang Harus Dijelajahi Buat Nambah Pengalaman dan Pengetahuan

Lelang ini akan berlangsung pada tanggal 12 dan 13 Oktober 2023, di Divisi CRR, Gedung BRI II, lantai 21, Jalan P. Sudirman Kav 44-46, Jakarta Pusat.

Jadi, catat tanggalnya dan jangan lewatkan kesempatan ini! Ingin tahu apa saja barang elektronik yang akan dilelang? Mari kita simak daftar lengkapnya:

1. PS5

Anda seorang gamer sejati? PS5 (Disc Ver JPN). Barang keren ini akan dilelang pada tanggal 12 Oktober pukul 13.40 WIB.

Nilai limit lelang ditetapkan sebesar Rp 1 juta, dan Anda perlu membayar Uang Jaminan Lelang (UJL) sebesar Rp 400.200. Batas akhir penerimaan penawaran adalah tanggal 11 Oktober 2023.

2. Mesin Cuci Electrolux

Mesin cuci Electrolux front loading juga akan dilelang pada tanggal yang sama, yaitu 12 Oktober 2023 pukul 13.35 WIB.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr