Sering Blunder dan Main Buruk, Andre Onana Dibilang Lebih Buruk dari David de Gea

Sering Blunder dan Main Buruk, Andre Onana Dibilang Lebih Buruk dari David de Gea

andre onana--

RIVAL.co.id - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, merasa bahwa performa Andre Onana bersama Manchester United jauh dari harapan. Ferdinand yakin Onana sadar bahwa ia perlu meningkatkan performanya.

"Dia seharusnya mampu menepis bola itu. Saya pernah mendengar Peter Schmeichel berbicara dengannya, memintanya agar tidak terbawa oleh tekanan bermain di MU," ujar Ferdinand dalam acara Five YouTube seperti yang dilaporkan oleh Daily Mail pada Selasa (10/10/2023).



adv

Baca juga: Belanja Akhir atau Awal Bulan? Berikut Rekomendasi Mall Terbaik di Sleman, Terkenal Brand Lokal Maupun Luar Negeri!

Baca juga: Tutorial Rahasia Segarnya Es Teh Ala Cafe yang Menggugah Selera, Minuman Sejuta Umat Bikin Nikmat!

MU merekrut Onana dari Inter Milan sebagai pengganti David de Gea. Sang pelatih, Erik ten Hag, merekomendasikan transfer Onana dengan nilai 47,1 juta pounds di musim panas yang lalu.


mg2

Namun, Onana mengalami kesulitan untuk menunjukkan performa impresif seperti saat membantu Inter Milan menuju final Liga Champions musim lalu, terlebih dengan MU yang kurang cemerlang di awal musim Liga Primer Inggris ini.

Onana, kiper asal Kamerun, beberapa kali membuat kesalahan, salah satunya ketika gagal menahan tendangan Mathias Jensen saat MU bertanding melawan Brentford.

Ferdinand percaya bahwa Onana tentu menyadari jika penampilannya saat ini kurang maksimal.

Baca juga: Membongkar Keajaiban Dunia! Berikut Deretan 7 Destinasi Mengagumkan yang Harus Dijelajahi Buat Nambah Pengalaman dan Pengetahuan

"Jika Anda bertanya kepada Onana, saya yakin dia akan mengatakan, 'Ini bukan awal yang saya harapkan. Saya tahu saya bisa bermain lebih baik dan ini bukan standar yang diharapkan di MU. Saya perlu meningkatkan kinerja saya,'" papar Ferdinand.

Ferdinand menambahkan, kondisi Onana saat ini mirip dengan apa yang dialami oleh De Gea di awal kariernya di MU.

De Gea juga mengalami masa-masa sulit di awal, dengan statistik yang serupa dengan Onana saat ini.

Dalam 10 pertandingan terakhir, Onana telah kebobolan sebanyak 19 gol, dengan 12 gol di Liga Primer Inggris dan tujuh di Liga Champions.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr