Ada Apa di Bekasi? Ternyata Deretan Destinasi Wisata Sedang Menyapa untuk Dihadiri, Berikut Wisata Terbaik di Kota Metropolitan!

Ada Apa di Bekasi? Ternyata Deretan Destinasi Wisata Sedang Menyapa untuk Dihadiri, Berikut Wisata Terbaik di Kota Metropolitan!

daerah-Pexels/pixabay-

Rival.co.id - Ada Apa di Bekasi? Ternyata Deretan Destinasi Wisata Sedang Menyapa untuk Dihadiri, Berikut Wisata Terbaik di Kota Metropolitan!

Bekasi, kota yang terletak di sebelah timur Jakarta, ternyata tidak hanya dikenal dengan kemacetan lalu lintasnya. Kota ini juga menawarkan sejuta pesona tempat wisata alam yang begitu indah.



adv

Jika Anda ingin melarikan diri dari hiruk-pikuk keseharian dan merasakan kesegaran liburan, Bekasi adalah destinasi yang tepat.

Berikut ini adalah tujuh rekomendasi tempat wisata alam di Bekasi yang tak boleh Anda lewatkan, menunjukkan lokasi dan nama destinasi.

Baca juga: Ingin Melakukan Cicilan? Berikut Ini Panduan Lengkap Memaksimalkan Pinjaman KUR BRI 2023, Pilih Mana?


mg2

Baca juga: Heboh Perebutan Kekuasaan, Nonton dan Baca Sinopsis DRACHIN Jin Jie De Zhu Mu (2023) Episode 20 SUB Indo, Perbedaan Benar dan Salah Dipertaruhkan!

Baca juga: Jalankan Misi Rahasia! Bocoran Sinopsis Drama China The Snow Moon (2023) Episode 16 Sub Indo: Link Nonton, Jadwal Tayang Beserta Nama Asli Pemerannya

Taman Kota Bekasi (Bekasi City Park)

Taman Kota Bekasi adalah oase hijau yang terletak di tengah kota. Dengan luasnya yang mencapai beberapa hektar.

Taman ini menjadi tempat ideal untuk berjalan-jalan santai, bersepeda, atau sekadar bersantai di bawah pepohonan rindang. Keindahan alam di tengah kesibukan perkotaan akan membuat Anda merasa segar kembali.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr