Kecepatan dan Antusiasme! Harga Tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung Setelah Whoosh Experience Program Berakhir

Kecepatan dan Antusiasme! Harga Tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung Setelah Whoosh Experience Program Berakhir

Ilustrasi kereta-holzijue/pixabay-

Rival.co.id - Kecepatan dan Antusiasme! Harga Tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung Setelah Whoosh Experience Program Berakhir.

Tanggal 2 Oktober 2023 akan selalu diingat sebagai hari di mana Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Kereta Cepat Jakarta-Bandung 'Whoosh', mengundang teriakan antusiasme dari seluruh negeri.



adv

Namun, kabar baiknya adalah bahwa petualangan menikmati kereta cepat ini masih bisa dinikmati secara cuma-cuma sampai saat ini.

Baca juga: Ternyata Ini Ending Film Di Ambang Kematian (2023), Tembus 1 Juta Penonton Masih Tayang di Bioskop

Baca juga: Berkedok Video Call Seks di WhatsApp, Modus Penipuan Ini Bisa Tipu Korban hingga Ratusan Juta, Begini Cara Menghindarinya


mg2

Baca juga: Erick Thohir Umumkan Tiket Bundling Piala Dunia U-17 dan Whoosh

Whoosh Experience Program, yang memungkinkan masyarakat umum untuk menaiki kereta cepat secara gratis, sayangnya telah mencapai akhir perjalanannya hari ini.

Tetapi, pertanyaan besar yang mungkin ada di benak kita adalah, berapa harga tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung setelah berakhirnya program Whoosh Experience?

Menurut Eva Chairunisa, Sekretaris Perusahaan KCIC, harga tiket untuk menaiki kereta cepat ini diperkirakan akan berkisar antara Rp 250 ribu hingga Rp 350 ribu.

Ini adalah angka yang sangat dinantikan oleh masyarakat yang telah terpesona oleh kecepatan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Kereta Cepat Whoosh.

Namun, kita perlu bersabar sejenak karena pihak KCIC masih dalam proses pertimbangan sebelum tarif resmi ini diumumkan kepada publik. Eva memberikan sedikit bocoran bahwa KCIC akan merilis harga tiket secara resmi dalam waktu dekat.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr