Heboh Perebutan Kekuasaan, Nonton dan Baca Sinopsis DRACHIN Jin Jie De Zhu Mu (2023) Episode 20 SUB Indo, Perbedaan Benar dan Salah Dipertaruhkan!

Heboh Perebutan Kekuasaan, Nonton dan Baca Sinopsis DRACHIN Jin Jie De Zhu Mu (2023) Episode 20 SUB Indo, Perbedaan Benar dan Salah Dipertaruhkan!

Jin Jie De Zhu Mu--

Rival.co.id – Heboh Perebutan Kekuasaan, Nonton dan Baca Sinopsis DRACHIN Jin Jie De Zhu Mu (2023) Episode 20 SUB Indo, Perbedaan Benar dan Salah Dipertaruhkan!

Seorang suami istri datang untuk melakukan pembalasan dendam untuk anaknya yang sudah dibunuh karena racun. Orang tersebut merasa takut karena ancaman dari pasutri itu.



adv

Disisi lain, seroang laki-laki memohon untuk diselamatkan nyawanya agar terbebas dari tuduhan, ia meminta seorang wanita agar menjadi tersangka dan menghadap raja. Bagaimana kisah selanjutnya?

Baca juga: Ternyata Ini Ending Film Di Ambang Kematian (2023), Tembus 1 Juta Penonton Masih Tayang di Bioskop

Baca juga: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Timnas Indonesia vs Brunei, Kapan Siaran Langsung dan Tayang di TV Mana?


mg2

Baca juga: 5 Pilihan Terbaik Cafe Estetik di Jember! Bernostalgia dengan Gaya Arsitektur Khas Belanda, Nikmati Kenyamanan Bersama

Jadwal tayang di episode 20 kali ini jatuh di hari Selasa, 10 Oktober 2023 pukul 11.00 WIB di layanan streaming resmi Tencent Vidio. Sedangkan setiap perepisodenya ditayangkan setiap hari.

Jumlah episode drama ini memiliki total 24 yang masing-masing mempunyai cerita yang tidak bisa dilewatkan serunya. Mengangkat ganre historis, drama dan fantasi.

Nantikan jadwal tayang dan bocoran sinopsis selanjutnya, akan ada hal bahagia yang akan menghampiri di tiap episodenya.

baca sinopsis berikut,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr