Jalankan Misi Rahasia! Bocoran Sinopsis Drama China The Snow Moon (2023) Episode 16 Sub Indo: Link Nonton, Jadwal Tayang Beserta Nama Asli Pemerannya

Jalankan Misi Rahasia! Bocoran Sinopsis Drama China The Snow Moon (2023) Episode 16 Sub Indo: Link Nonton, Jadwal Tayang Beserta Nama Asli Pemerannya

The Snow Moon--

Rival.co.id – Jalankan Misi Rahasia! Bocoran Sinopsis Drama China The Snow Moon (2023) Episode 16 Sub Indo: Link Nonton, Jadwal Tayang Beserta Nama Asli Pemerannya.

Melanjutkan episode sebelumnya, episode kali ini akan memecahkan kasus dibalik pemberian racun. Su Xiao Huan dan Bo Qiu berjalan di sebuah desa sambil membahas konspirasi yang ada di balik tragedi mengerikan.



adv

Mereka berdua ingin menangkap pelaku dengan cara membuat strategi terlebih dahulu. Disisi lain seorang pria mengutus anak buah untuk mencari keberadaan seseorang dan akhirnya menemukannya. Seperti apa kisah selanjutnya?

Jadwal tayang drama episode 16 akan ditayangkan hari ini Selasa, 10 Oktober 2023 di layanan streaming legal Youku pukul 09.00 WIB.

Baca juga: Ternyata Ini Ending Film Di Ambang Kematian (2023), Tembus 1 Juta Penonton Masih Tayang di Bioskop


mg2

Baca juga: 5 Pilihan Terbaik Cafe Estetik di Jember! Bernostalgia dengan Gaya Arsitektur Khas Belanda, Nikmati Kenyamanan Bersama

Baca juga: Cafe Unik di Jember! Cek 5 Rekomendasi Tempat dengan Nuansa Indo-Belanda Menawan, Menggoda Beserta Suasana Era Lampau yang Tetap Elegan

Tayangnya The Snow Moon, yang telah lama dinantikan oleh penggemarnya, pada tanggal 28 September 2023, menjadi sorotan utama bagi para pecinta drama China.

Kini, penggemar genre fantasi romantis dan wuxia dapat menikmati kisah yang menarik ini melalui platform streaming terkemuka, Youku.

Dalam cerita epik ini, penonton akan disuguhkan dengan kisah asmara yang mengharukan antara Raja Iblis Rubah dan kekasihnya, seorang manusia biasa.

Drama ini menampilkan sejumlah aktor dan aktris muda kenamaan dari Tiongkok, yang pasti akan menghibur kita dengan penampilan mereka yang memukau.

Salah satu aktor yang patut diperhatikan adalah Zuo Ye, yang baru-baru ini sukses menyelesaikan perannya dalam drama My Journey To You sebagai pemeran pendukung.

Namun, dalam The Snow Moon, ia diberi kesempatan langka untuk berperan sebagai pemain utama pria. Kita akan melihatnya beradu akting dengan aktris cantik, Li Jia Qi, yang memerankan karakter utama wanita dalam cerita ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr