Berkedok Video Call Seks di WhatsApp, Modus Penipuan Ini Bisa Tipu Korban hingga Ratusan Juta, Begini Cara Menghindarinya

Berkedok Video Call Seks di WhatsApp, Modus Penipuan Ini Bisa Tipu Korban hingga Ratusan Juta, Begini Cara Menghindarinya

WhatsApp--

RIVAL.co.id - Berkedok Video Call Seks di WhatsApp, Modus Penipuan Ini Bisa Tipu Korban hingga Ratusan Juta, Begini Cara Menghindarinya. 

Sebuah video yang diunggah oleh seorang perempuan yang mengklaim mendapatkan panggilan video call dari nomor tak dikenal telah menjadi viral di media sosial.



adv

Video tersebut menimbulkan kekhawatiran bahwa ini mungkin merupakan modus penipuan video call seks (VCS) yang sedang marak.

Video ini awalnya diunggah di akun media sosial TikTok dengan nama pengguna @mutiasrigianti pada Sabtu (7/10/2023) malam. Dalam video tersebut, pengunggah menuliskan peringatan "Hati-hati modus kejahatan baru."

Dalam video tersebut, pengunggah menceritakan bahwa dia awalnya mendapatkan panggilan video dari aplikasi WhatsApp dengan nomor yang tidak dikenal.


mg2

Namun, ketika dia menerima panggilan tersebut, dia kaget karena melihat seorang wanita dalam kondisi telanjang. Dalam kebingungannya, dia segera menutup panggilan video tersebut.

Baca juga: Jadwal Kualifikasi EURO 2024 Live TV 12-18 Oktober Ada Belanda vs Prancis, Inggris vs Italia, Lengkap Klasemen

Baca juga: Apa Itu Starlink? Simak Daftar Harga Langganan Internet Global Berbasis Satelit Pertama di Indonesia Masuk Tahun 2024

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr