Jadwal Kualifikasi EURO 2024 Live TV 12-18 Oktober Ada Belanda vs Prancis, Inggris vs Italia, Lengkap Klasemen

Jadwal Kualifikasi EURO 2024 Live TV 12-18 Oktober Ada Belanda vs Prancis, Inggris vs Italia, Lengkap Klasemen

EURO 2024--

RIVAL.co.id - Jadwal Kualifikasi EURO 2024 Live TV 12-18 Oktober Ada Belanda vs Prancis, Inggris vs Italia, Lengkap Klasemen 

Kualifikasi Piala Eropa 2024 akan kembali digelar pada 12-18 Oktober 2023, dengan salah satu pertandingan yang dinanti-nantikan yaitu antara Belanda dan Prancis. Pertandingan-pertandingan ini dapat dinikmati melalui siaran RCTI dan juga dapat disaksikan secara streaming di Vision+.



adv

Baca juga: Apa Itu Starlink? Simak Daftar Harga Langganan Internet Global Berbasis Satelit Pertama di Indonesia Masuk Tahun 2024

Baca juga: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Timnas Indonesia vs Brunei, Kapan Siaran Langsung dan Tayang di TV Mana?

Tim-tim top Eropa akan bersaing memperebutkan tempat di Piala Eropa 2024. Mereka bertekad untuk menempati dua posisi teratas di grupnya agar bisa melangkah ke putaran final. Setelah sempat berada di posisi keempat di Grup A, kini Spanyol berhasil naik ke peringkat kedua dengan mengoleksi 9 poin, hasil dari dua kemenangan di bulan September.


mg2

Dengan selisih enam poin dari pemuncak klasemen, Skotlandia, Spanyol akan berusaha memperkecil jarak saat melawan Skotlandia pada Jumat, 13 Oktober 2023 pukul 01.45 WIB. Di laga ini, Spanyol berpeluang besar sebagai tuan rumah. Mereka juga ingin membalas kekalahan yang diderita dari Skotlandia pada Maret 2023 dengan skor 2-0.

Baca juga: God Jangsan Tiger (Jangsanbeom) Chapter 17 18 19 SUB INDO - Baca Bocoran dan Spoiler Manhwa God Jangsanbeom 17 18 19 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa The Bully In Charge Chapter 68 69 Sub Indo - Komik Designated Bully 68 69 Bahasa Indonesia RAW ENG

"Kami sudah meninjau kembali kekalahan kami melawan Skotlandia. Saat itu kami belum menampilkan performa terbaik," ucap pelatih Spanyol, Luis de la Fuente.

Sementara itu, di Grup B, Prancis masih unggul di puncak klasemen dengan 15 poin. Namun, mereka akan dihadapkan pada laga besar melawan Belanda pada Sabtu, 14 Oktober 2023. Kemenangan bagi Belanda akan membantu mereka menjaga posisi kedua mereka dan menjauh dari Yunani.

Di sisi lain, Inggris memimpin Grup C dengan 13 poin dari lima pertandingan. Mereka akan berhadapan dengan Italia pada Rabu, 18 Oktober 2023. Setelah melawan Italia, Inggris akan bertemu Malta dan Makedonia Utara, yang dianggap sebagai lawan yang lebih ringan.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr