Apa Itu Starlink? Simak Daftar Harga Langganan Internet Global Berbasis Satelit Pertama di Indonesia Masuk Tahun 2024

Apa Itu Starlink? Simak Daftar Harga Langganan Internet Global Berbasis Satelit Pertama di Indonesia Masuk Tahun 2024

Apa Itu Starlink? Simak Daftar Harga Langganan Internet Global Berbasis Satelit Pertama di Indonesia Masuk Tahun 2024-nasa/unplash\-

Informasi serupa juga muncul ketika Anda memasukkan nama wilayah Anda dalam kotak "Service Address".

Berdasarkan riset yang telah dilakukan oleh sejumlah sumber, mereka memasukkan sejumlah alamat di berbagai wilayah Indonesia dan menemukan bahwa Starlink berencana untuk mulai beroperasi pada tahun 2024 mendatang.



adv

Saat Anda mengeklik tombol "Order Now" (Pesan Sekarang), informasi menunjukkan bahwa Starlink menargetkan layanan ini akan tersedia di wilayah Anda pada tahun 2024.

Namun, ketersediaan layanan ini masih bergantung pada persetujuan peraturan yang berlaku.

Baca juga: Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 36 Baca Manhwa Sub Indo, Full Bocoran Kelanjutan Cerita Spoiler Bahasa Indonesia


mg2

Baca juga: Kecamatan dengan Jumlah Penduduk Melimpah! Kabupaten Garut Punya Lima Daerah yang Tak Terduga dan Penuh Kejutan!

Starlink juga sudah mulai menerima pemesanan layanan ini. Namun, penting untuk diingat bahwa wilayah yang mendaftar lebih awal akan mendapatkan pelayanan lebih cepat.

Perusahaan ini juga meminta deposit sebesar US$ 9 (sekitar Rp 140 ribu) sebagai bagian dari proses pemesanan.

Namun, dalam informasinya, disebutkan bahwa deposit ini akan sepenuhnya dikembalikan jika Anda memutuskan untuk tidak melanjutkan berlangganan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr