Apa Itu Starlink? Simak Daftar Harga Langganan Internet Global Berbasis Satelit Pertama di Indonesia Masuk Tahun 2024

Apa Itu Starlink? Simak Daftar Harga Langganan Internet Global Berbasis Satelit Pertama di Indonesia Masuk Tahun 2024

Apa Itu Starlink? Simak Daftar Harga Langganan Internet Global Berbasis Satelit Pertama di Indonesia Masuk Tahun 2024-nasa/unplash\-

RIVAL.co.id - Apa Itu Starlink? Simak Daftar Harga Langganan Internet Global Berbasis Satelit Pertama di Indonesia Masuk Tahun 2024. 

Warga Indonesia akan segera mendapatkan akses ke layanan internet global berbasis satelit yang disediakan oleh perusahaan antariksa milik Elon Musk, SpaceX.



adv

Bahkan, saat ini, layanan tersebut sudah membuka formulir berlangganan.

Starlink adalah layanan internet revolusioner yang disediakan oleh SpaceX untuk pengguna di seluruh dunia.

Konsepnya melibatkan penempatan ratusan satelit di orbit Bumi rendah yang berfungsi seperti "BTS" (Base Transceiver Station) yang terhubung dengan perangkat berukuran kecil di permukaan Bumi.


mg2

Saat Anda mengunjungi peta ketersediaan atau "Availibity Map" di laman resmi Starlink, Anda akan menemukan bahwa wilayah Indonesia dilabeli dengan keterangan 'Starting in 2024' atau akan dimulai pada tahun 2024.

Baca juga: Cafe Unik di Jember! Cek 5 Rekomendasi Tempat dengan Nuansa Indo-Belanda Menawan, Menggoda Beserta Suasana Era Lampau yang Tetap Elegan

Baca juga: HEBOH! Hotel Luar Angkasa Pertama di Dunia Bakal Dibuat Tahun 2027, Ternyata Segini Tarifnya Berniat Menginap?

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr