Cafe Unik di Jember! Cek 5 Rekomendasi Tempat dengan Nuansa Indo-Belanda Menawan, Menggoda Beserta Suasana Era Lampau yang Tetap Elegan

Cafe Unik di Jember! Cek 5 Rekomendasi Tempat dengan Nuansa Indo-Belanda Menawan, Menggoda Beserta Suasana Era Lampau yang Tetap Elegan

Ilustrasi-Daria-Yakovleva/pixabay-

Rival.co.id - Cafe Unik di Jember! Cek 5 Rekomendasi Tempat dengan Nuansa Indo-Belanda Menawan, Menggoda Beserta Suasana Era Lampau yang Tetap Elegan.

Jember adalah termasuk sebuah kota di Provinsi Jawa Timur, memiliki banyak tempat asik untuk nongkrong bersama teman atau keluarga, Hayuk coba lihat.



adv

Jawa Timur juga mempunyai wilayah yang banyak hiburan dan destinasinya. Ingin tahu lebih lanjut? Mari kita kenali lima tempat menarik di Jember yang patut Anda kunjungi!

Baca juga: Eksplorasi Pemandangan Seru! Rekomendasi 3 Pantai dengan Keindahan Alami Goa yang Mengagumkan di Kebumen, Berapa Harga Tiketnya?

Baca juga: Terinspirasi Aroma Harum dan Kelezatan Ayam Kukus Jahe, Inilah Resep Bahan dan Cara Membuatnya: Mudah dicari, Hemat & Anti Gagal!


mg2

Baca juga: Wacana Pemekaran Provinsi Sulsel Makin Kuat! Calon Ibukota Palopo Punya Segudang Keunggulan dan Peran Penting, Apa Itu?

1. Dira Beach Cafe

Cafe ini bukan hanya tempat untuk anak-anak muda, tetapi juga cocok untuk keluarga. Terletak di Jl. Krakatau No.93, Kencong, Kabupaten Jember, cafe ini menawarkan suasana yang nyaman dan pemandangan yang menakjubkan.

2. Bento Cafe

Bento Cafe adalah tempat lain yang wajib Anda coba. Selain beragam menu yang ditawarkan, harganya juga sangat terjangkau, dimulai dari Rp10.000.

Cafe ini buka setiap hari dari jam 08:30 hingga 01:00 WIB. Anda bisa menemukannya di Jl. Tawang Mangu, Tlogo Wetan, Antirogo, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr