HEBOH! Hotel Luar Angkasa Pertama di Dunia Bakal Dibuat Tahun 2027, Ternyata Segini Tarifnya Berniat Menginap?

HEBOH! Hotel Luar Angkasa Pertama di Dunia Bakal Dibuat Tahun 2027, Ternyata Segini Tarifnya Berniat Menginap?

HEBOH! Hotel Luar Angkasa Pertama di Dunia Bakal Dibuat Tahun 2027, Ternyata Segini Tarifnya Berniat Menginap?-nasa/unplash-

Salah satu fitur menarik dari hotel ini adalah kemampuannya untuk berputar, yang bertujuan untuk menciptakan gravitasi buatan di dalamnya. Hal ini akan dilakukan dengan mengubah kecepatan rotasi.

Meskipun hotel ini tidak akan sepenuhnya menciptakan gravitasi nol, tetapi pengunjung akan merasakan pengalaman serupa dengan berada di Bulan, di mana mereka tidak akan menghabiskan waktu lama tanpa bobot tubuh tanpa perlu menjalani pelatihan khusus.



adv

Saat ini, harga menginap di hotel luar angkasa ini masih belum diketahui.

Baca juga: Mau Beli Emas Antam Senin 9 Oktober 202 Kini Naik Rp 3,000 Per Gram? Cek Daftar Lengkap Harga dan Kualitas di Pegadaian

Baca juga: Mau Menyatu dengan Alam? Berikut Rekomendasi Destiansi Wisata yang Wajib BANGET Dikunjungi, Pelarian dari Hiruk Pikuk Kota!


mg2

Namun, prospek untuk menginap di luar angkasa dengan segala kemewahan yang ditawarkan pastinya akan mengundang minat banyak orang yang haus akan petualangan.

Selain hotel luar angkasa, ada juga tempat liburan unik lainnya, seperti sebuah kapal pesiar yang memiliki seorang bartender robot bernama Rob.

Rob akan menjadi bagian dari kru di MSC Virtuosa dan akan melayani para penumpang dengan menyajikan koktail dan minuman lainnya di meja bar futuristiknya.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr