HEBOH! Hotel Luar Angkasa Pertama di Dunia Bakal Dibuat Tahun 2027, Ternyata Segini Tarifnya Berniat Menginap?

HEBOH! Hotel Luar Angkasa Pertama di Dunia Bakal Dibuat Tahun 2027, Ternyata Segini Tarifnya Berniat Menginap?

HEBOH! Hotel Luar Angkasa Pertama di Dunia Bakal Dibuat Tahun 2027, Ternyata Segini Tarifnya Berniat Menginap?-nasa/unplash-

OAC menjelaskan bahwa hotel ini akan menjadi tempat bagi para peneliti antariksa yang melakukan penelitian dalam kondisi gravitasi rendah, serta para wisatawan luar angkasa yang ingin mengalami pengalaman yang luar biasa.

"Stasiun ini akan dirancang untuk mengakomodasi badan antariksa nasional yang melakukan penelitian di gravitasi rendah dan wisatawan luar angkasa yang ingin mendapatkan pengalaman hidup dalam stasiun luar angkasa dengan kenyamanan layaknya hotel bintang lima," ungkap OAC.



adv

Hotel ini akan memiliki kapasitas untuk menampung hingga 400 tamu sekaligus. Fasilitas yang ditawarkan hampir mirip dengan hotel-hotel di Bumi, termasuk kamar menginap, restoran, dan fasilitas olahraga seperti gym.

Baca juga: Berkembang Pesat! Brebes Selatan Bertransformasi Menuju Masa Depan yang Cerah Melalui Pembentukan Enam Kecamatan Baru

Baca juga: Mau Beli Emas Antam Senin 9 Oktober 202 Kini Naik Rp 3,000 Per Gram? Cek Daftar Lengkap Harga dan Kualitas di Pegadaian


mg2

Hotel ini akan memiliki bentuk seperti lingkaran besar dengan struktur utamanya terdiri dari dua cincin konsentris.

Bagian dalamnya akan digunakan sebagai tempat sandar dan penancap, sementara bagian luar akan berfungsi sebagai tempat tinggal, panel matahari, radiator, dan sistem transportasi.

Pods di bagian luar akan memiliki berbagai fungsi yang berbeda, termasuk digunakan oleh NASA untuk penelitian dan pelatihan, serta sebagai akomodasi bagi para turis dan fasilitas hotel.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr