Banyak Ditaksir Gadis! Profil Alwi Farhan Unggulan Tunggal Putra Junior: IG, Agama dan Sudah Punya Kekasih?

Banyak Ditaksir Gadis! Profil Alwi Farhan Unggulan Tunggal Putra Junior: IG, Agama dan Sudah Punya Kekasih?

Banyak Ditaksir Gadis! Profil Alwi Farhan Unggulan Tunggal Putra Junior: IG, Agama dan Sudah Punya Kekasih?-@alwifarhanalhasny/instagram-

Puncak kariernya mulai terlihat pada tahun 2019 ketika Alwi mulai meraih prestasi signifikan. Ia berhasil menjadi juara dalam beberapa kejuaraan, termasuk Daihatsu Astec U-15 Men's Single di Medan, Pembangunan Jaya Raya Junior Grand Prix 2019 U-15, serta Daihatsu Astec Regional Junior di Yogyakarta.

Selain itu, ia juga menjadi finalis dalam Badminton Asia U-17 & U-15 Junior Championship 2019.



adv

Prestasinya semakin mengkilap pada tahun 2021 ketika ia meraih gelar juara pertamanya dalam kategori Junior U-19 di Bangladesh Junior.

Ia juga meraih gelar juara di Alpes International U-19 2022, dan menjadi runner-up dalam kejuaraan di Lithuania pada Juni 2022.

Baca juga: Siapa Pemenang dalam Kategori Wilayah Terpadat? Lima Kecamatan Paling Ramai di Kabupaten Kuningan, Posisi Tertinggi Bukanlah Milik Ciawigebang Nih!


mg2

Baca juga: Mengenal Apa Itu Platonic Relationship? Viral di Tiktok Hubungan Sepasang Kekasih Saling Sindir, Awalnya Cuma Sahabatan

Tahun ini, Alwi Farhan terus menunjukkan performa cemerlangnya. Ia meraih gelar juara di Indonesia International Challenge 2023, menjadi runner-up di Osaka International Challenge 2023, dan mencapai babak semifinal dalam Badminton Asia Junior Championship 2023.

Semua pencapaiannya ini, termasuk meraih gelar juara di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2023, menandakan potensi besar yang dimilikinya.

Meskipun telah meraih gelar juara dunia junior, Alwi Farhan tetap menjaga kerendahhatiannya.

Ia menyadari bahwa langkahnya sebagai pebulutangkis profesional masih panjang, dan ia tidak ingin cepat berpuas diri. Alwi memiliki ambisi untuk terus meningkatkan peringkatnya di dunia bulu tangkis, dengan harapan minimal bisa masuk dalam peringkat 50 besar dunia.

"Saya tak boleh cepat puas karena ini masih level junior. Saya pun ingin bisa tampil konsisten saat masuk ke level senior," ujar Alwi

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr