Banyak Ditaksir Gadis! Profil Alwi Farhan Unggulan Tunggal Putra Junior: IG, Agama dan Sudah Punya Kekasih?

Banyak Ditaksir Gadis! Profil Alwi Farhan Unggulan Tunggal Putra Junior: IG, Agama dan Sudah Punya Kekasih?

Banyak Ditaksir Gadis! Profil Alwi Farhan Unggulan Tunggal Putra Junior: IG, Agama dan Sudah Punya Kekasih?-@alwifarhanalhasny/instagram-

Profil dan kejuaran Farhan Alwi 

Meskipun baru bergabung dengan pelatnas dalam kurun waktu 2,5 tahun terakhir, Alwi Farhan telah lama meniti karier sebagai pebulutangkis.

Ia telah mengikuti berbagai kejuaraan internasional sejak tahun 2017. Pada awalnya, pada usia yang relatif muda, ia mengikuti Pembangunan Jaya Raya International Junior Grand Prix 2017 (U-19).



adv

Meskipun pada saat itu ia kalah di babak 128 besar oleh Adam Putra Wahyu dengan skor 6-21, 11-21, Alwi terus mengasah kemampuannya.

Tujuh bulan kemudian, Alwi Farhan tampil di Korea Junior Badminton Championship dan berhasil menjadi juara di nomor BS U-13.

Baca juga: Siapa Pemenang dalam Kategori Wilayah Terpadat? Lima Kecamatan Paling Ramai di Kabupaten Kuningan, Posisi Tertinggi Bukanlah Milik Ciawigebang Nih!


mg2

Alwi mencapai babak final dan merebut gelar juara setelah kompatriotnya, Denis Farell Satria Pradana, memutuskan untuk pensiun saat pertandingan berlangsung dengan kedudukan 3-15.

Pada tahun-tahun berikutnya, Alwi terus mengikuti sejumlah turnamen internasional.

Meskipun belum mencapai prestasi terbaiknya, ia terus belajar dan berkembang sebagai pemain. Ia mengalami beberapa kekalahan di babak 64 besar dan 32 besar.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr