Banyak Ditaksir Gadis! Profil Alwi Farhan Unggulan Tunggal Putra Junior: IG, Agama dan Sudah Punya Kekasih?

Banyak Ditaksir Gadis! Profil Alwi Farhan Unggulan Tunggal Putra Junior: IG, Agama dan Sudah Punya Kekasih?

Banyak Ditaksir Gadis! Profil Alwi Farhan Unggulan Tunggal Putra Junior: IG, Agama dan Sudah Punya Kekasih?-@alwifarhanalhasny/instagram-

RIVAL.co.id - Banyak Ditaksir Gadis! Profil Alwi Farhan Unggulan Tunggal Putra Junior: IG, Agama dan Sudah Punya Kekasih?

Alwi Farhan, seorang pebulutangkis muda berbakat asal Indonesia, baru-baru ini menciptakan sejarah di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2023.



adv

Prestasinya tersebut menjadi pencapaian pertama bagi Indonesia di sektor tunggal putra dalam ajang tersebut.

Alwi Farhan berhasil meraih kemenangan gemilang dengan mengalahkan lawannya, Hu Zhe An, yang merupakan pemain unggulan ketiga asal China, dalam pertandingan tiga gim yang sengit.

Skor akhir pertandingan adalah 21-19, 19-21, 21-14, dengan total durasi pertandingan selama 65 menit.


mg2

Baca juga: Eksplorasi Pemandangan Seru! Rekomendasi 3 Pantai dengan Keindahan Alami Goa yang Mengagumkan di Kebumen, Berapa Harga Tiketnya?

Baca juga: BACA Manhwa Eleceed Chapter 267 Sub Indo - Komik Eleceed 267 268 Bahasa Indonesia Update Terbaru Cerita

Kemenangan ini diraih oleh Alwi Farhan di babak pamungkas tunggal putra Kejuaraan Dunia Junior 2023 yang berlangsung di The Podium Arena, Spokane, Washington, AS, pada Minggu (8/10/2023) waktu setempat.

Alwi Farhan, yang lahir pada tanggal 12 Mei 2005, bergabung dengan Pelatnas PBSI di Cipayung pada tahun 2021.

Ia menjadi bagian dari skuad Pratama tunggal putra bersama dengan rekan-rekan sejawatnya seperti Bobby Setiabudi, Syabda Perkasa Belawa (almarhum), Tegas Sulistio, Alvi Wijaya, dan Yohanes Saut.

Baca juga: Pilih dengan Bijak! 5 Kecamatan yang Paling Ramai di Kabupaten Bekasi, Jangan Terpaku pada Tambun Utara atau Cikarang Utara Saja!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr