Akhir Pekan Jangan Lupa Liburan! Perkenalkan Destinasi Pantai Terbaik di Kebumen dengan Pemandangan Goa Estetik, Macem Ada di Selandia Baru!

Akhir Pekan Jangan Lupa Liburan! Perkenalkan Destinasi Pantai Terbaik di Kebumen dengan Pemandangan Goa Estetik, Macem Ada di Selandia Baru!

pantai-51581/pixabay-

Rival.co.id - Akhir Pekan Jangan Lupa Liburan! Perkenalkan Destinasi Pantai Terbaik di Kebumen dengan Pemandangan Goa Estetik, Macem Ada di Selandia Baru!

Jawa Tengah, tanah kelahiran budaya dan keindahan alam yang tak terhingga. Di antara pesonanya yang tak ada habisnya, tersembunyi sebuah surga tersembunyi yang menunggu untuk dijelajahi oleh siapa pun yang mencari petualangan.



adv

Salah satu permata tersembunyi di Jawa Tengah adalah Pantai Pecaron. Pantai ini memiliki pesona khusus yang membuatnya menjadi favorit di kalangan wisatawan. Mengapa Pantai Pecaron begitu spesial? Mari kita menggali lebih dalam!

Baca juga: BACA Manhwa Eleceed Chapter 267 Sub Indo - Komik Eleceed 267 268 Bahasa Indonesia Update Terbaru Cerita

Baca juga: Nano Machine Chapter 175 Bahasa Indonesia, Baca Manhwa Rilis Nano Mashin Chapter 175 176 177 Sub Indo


mg2

Baca juga: Cara Mudah Mengajukan Pinjaman KUR BSI 2023 untuk Pengembangan Usaha Anda, Nominal Puluhan hingga Ratusan Miliar Rupiah?

1. Pantai Pecaron Srati Kebumen

Pantai Pecaron telah lama menjadi favorit di kalangan pengunjung Kebumen, dan alasan utamanya adalah luasnya wilayah yang memungkinkan pengunjung untuk menjelajah dengan bebas dan menikmati semua yang ditawarkan oleh pantai ini.

Untuk masuk ke Pantai Pecaron, Anda hanya perlu membayar tiket seharga Rp 10 ribu, belum termasuk biaya parkir kendaraan.

Pantai ini berlokasi di daerah Hutan, Srati, Kabupaten Kebumen, dengan jarak sekitar 47 kilometer dari pusat kota, memerlukan sekitar 1 jam perjalanan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr