Cek Jam Operasional di 3 Lokasi Pantai Estetik Bak di Negeri Dongeng dengan Gua Sebagai Hiasan Pemandangan di Kebumen, Minat Mampir?

Cek Jam Operasional di 3 Lokasi Pantai Estetik Bak di Negeri Dongeng dengan Gua Sebagai Hiasan Pemandangan di Kebumen, Minat Mampir?

pantai-FrankyFromGermany/pixabay-

Rival.co.id - Cek Jam Operasional di 3 Lokasi Pantai Estetik Bak di Negeri Dongeng dengan Gua Sebagai Hiasan Pemandangan di Kebumen, Minat Mampir?

Sebuah surga tersembunyi di Jawa Tengah, menawarkan sejumlah pantai menakjubkan yang siap untuk dijelajahi. Salah satu pantai favorit di daerah ini adalah Pantai Pecaron. Mengapa begitu spesial? Mari kita simak lebih lanjut!



adv

Berikut ini merupakan deretan destinasi pantai yang layak untuk dikunjungi bersama. Baik bersama keluarga, teman atau kekasih sangat cocok banget, jangan lupa mampir!

Baca juga: Baca Manhwa The Bully In Charge Chapter 68 69 Sub Indo - Komik Designated Bully 68 69 Bahasa Indonesia RAW ENG

Baca juga: Wacana Pemekaran Provinsi Sulsel Makin Kuat! Calon Ibukota Palopo Punya Segudang Keunggulan dan Peran Penting, Apa Itu?


mg2

Baca juga: Cara Mudah Mengajukan Pinjaman KUR BSI 2023 untuk Pengembangan Usaha Anda, Nominal Puluhan hingga Ratusan Miliar Rupiah?

1. Pantai Pecaron Srati Kebumen

Pantai Pecaron telah lama menjadi favorit di kalangan pengunjung Kebumen, dan alasan utamanya adalah luasnya wilayah yang memungkinkan pengunjung untuk menjelajah dengan bebas dan menikmati semua yang ditawarkan oleh pantai ini.

Untuk masuk ke Pantai Pecaron, Anda hanya perlu membayar tiket seharga Rp 10 ribu, belum termasuk biaya parkir kendaraan.

Pantai ini berlokasi di daerah Hutan, Srati, Kabupaten Kebumen, dengan jarak sekitar 47 kilometer dari pusat kota, memerlukan sekitar 1 jam perjalanan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr