Kabupaten Baru Pemekaran Banten Bikin Syok! Resmi, 7 Kecamatan Ini Pilih Caringin dan Keluar dari Pandeglang Demi DOB

Kabupaten Baru Pemekaran Banten Bikin Syok! Resmi, 7 Kecamatan Ini Pilih Caringin dan Keluar dari Pandeglang Demi DOB

Peta Banten--

Kontribusi terhadap Kabupaten Pandeglang

Menariknya, Kabupaten Caringin, yang sering disebut sebagai "Kota Santri," ternyata telah memberikan kontribusi signifikan terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Pandeglang. Bahkan, Kabupaten Caringin menyumbang sekitar 50 persen dari total PAD Kabupaten Pandeglang selama ini.

Baca juga: Sosok Mayor Jenderal Nimrod Aloni, Petinggi Angkatan Darat Israel yang DItangkap Hamas dalam Operasi Badai Al-Aqsa

Perjuangan Pembentukan Kabupaten Caringin



adv

Badan Koordinasi Pembentukan Kabupaten Caringin (BPKC) telah lama berjuang untuk mewujudkan pembentukan Kabupaten Caringin. Sejak tahun 2003, BPKC telah aktif dalam memperjuangkan hal ini.

Ketua BPKC, Ayib Ali Hadrowi, bersama Ketua Pembina BPKC, Hendi Luis, terus mengajak semua pihak untuk bersatu dalam mewujudkan impian pembentukan Kabupaten Caringin.

Rencana pemekaran Kabupaten Caringin menjadi sebuah cerminan bagaimana masyarakat setempat bersatu untuk mencapai tujuan bersama dalam mengelola wilayah mereka secara lebih efisien dan berkesinambungan. Meskipun masih menghadapi sejumlah tantangan, tekad untuk mewujudkannya tetap menggelora, dan perjuangan pun berlanjut.


mg2

 

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr