Bukan Cuma Solo Jogja Bro! 10 Kota Biaya Hidup Murah di Indonesia Bikin Dompet Makin Gemuk!

Bukan Cuma Solo Jogja Bro! 10 Kota Biaya Hidup Murah di Indonesia Bikin Dompet Makin Gemuk!

kota-yatmansetiawan17/pixabay-

RIVAL.co.id –Bukan Cuma Solo Jogja Bro! 10 Kota Biaya Hidup Murah di Indonesia Bikin Dompet Makin Gemuk!

Hemat Abis! 10 Kota di Indonesia dengan Biaya Hidup Terjangkau Alias Murahnya Kelewatan, Selain Jogja dan Solo!



adv

Apabila Anda masih ingin mengetahui daerah mana lagi selain dari Yogyakarta dan Solo yang telah dikenal dengan biaya hidup yang murah di Indonesia, informasi lebih lanjut dapat ditemukan di sini.

Dalam artikel tersebut terdapat rangkuman tentang beberapa kota lainnya yang juga menawarkan biaya hidup yang relatif rendah dan bisa menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang ingin menghemat biaya hidup.

Baca juga: Daftar Makanan Unik Tapi Enak di Papua, Patut Dicobo, No 6 Pakai Nama Unik Fenomenal Cuma ada di Papua


mg2

Jika pada saat ini Anda berpikir bahwa Yogyakarta dan Solo adalah dua kota termurah untuk dijadikan tempat tinggal di Indonesia, maka tidak sepenuhnya salah.

Meski begitu, terdapat beberapa kota lain di Indonesia yang menawarkan biaya hidup terendah selain di Jogja dan Solo yang mungkin juga bisa menjadi alternatif tempat tinggal yang menarik.

Sekiranya Anda tengah mencari kota tujuan untuk singgah atau bahkan bermukim dalam jangka panjang, maka beberapa kota ini bisa menjadi pilihan menarik karena biaya hidupnya yang lebih terjangkau dibandingkan kota-kota lainnya.

Baca juga: Debt Collector Nongol di Depan Pintu? Ini Tips Jitu Hadapinya saat Tagihan Pinjol Belum Lunas!

Baca juga: Keren Banget, Bro! 7 Game Online Paling Kekinian di 2023, Wajib Download Buat Kamu yang Masih Nub

Baca juga: Bikin Tepok Jidat! Foto Wajah Fredy Pratama Sebelum dan Sesudah Oplas Bikin Geleng-geleng Viral di Medsos

Tentu saja, bukan berarti kota-kota tersebut tidak menarik atau kurang berkembang, sebab beberapa kota dengan biaya hidup terendah ini juga populer di kalangan pelajar dan banyak imigran yang bekerja di sana.

Melalui hasil Survei Biaya Hidup (SBH) 2018 yang dilakukan oleh Badan Pusat Statistik (BPS), beberapa kota berhasil masuk dalam daftar kota dengan biaya hidup terendah di Indonesia.

Kehadiran daftar tersebut tentunya bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin mengefektifkan pengeluaran dengan hidup di kota-kota tersebut.

Simak pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr