5 Kecamatan Paling Ramai di Kabupaten Bekasi, Apa yang Perlu Kamu Ketahui Semuanya? Berikut Deretan Wilayah Teramai!

5 Kecamatan Paling Ramai di Kabupaten Bekasi, Apa yang Perlu Kamu Ketahui Semuanya? Berikut Deretan Wilayah Teramai!

kota-yatmansetiawan17/pixabay-

3. Cibitung

Kecamatan Cibitung, menempati peringkat ketiga dalam daftar ini, memiliki populasi sebanyak 251.562 jiwa. Dengan beragam kesempatan dan potensi pertumbuhan, Cibitung adalah daerah yang penuh potensi.



adv

4. Babelan

Babelan menduduki peringkat kedua dalam daftar kecamatan paling ramai di Bekasi. Terletak di Jawa Barat, Babelan menampung 282.156 jiwa penduduk yang aktif berpartisipasi dalam pembangunan kota.

5. Tambun Selatan


mg2

Dan akhirnya, yang paling menarik perhatian adalah Kecamatan Tambun Selatan, yang menduduki posisi teratas dalam daftar ini.

Baca juga: Begini Cara Ajukan Pinjaman KUR di BSI dengan Mudah: Plafon 10 Juta Sampai 500 Juta, Tenor 5 Tahun dan Margin 6 Persen!

Dengan populasi mencapai 431.547 jiwa, Tambun Selatan adalah pusat kehidupan yang tak terbantahkan di Bekasi, Jawa Barat.

Dengan demikian, Kabupaten Bekasi memiliki lima kecamatan teramai yang menjadi pusat kehidupan dan aktivitas. Kepadatan penduduk di daerah-daerah ini mencerminkan semangat dan dinamika yang ada di kota ini.

Teruslah memantau perkembangan Kota Bekasi yang begitu menarik ini, karena kisah kehidupan terus berlanjut di setiap sudut kecamatan yang ramai ini.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr