Kecamatan yang Unik! 5 Daerah Teramai di Kabupaten Bekasi yang Tidak Sekadar Tambun Utara atau Cikarang Utara, Selanjutnya Diraih Siapa?

Kecamatan yang Unik! 5 Daerah Teramai di Kabupaten Bekasi yang Tidak Sekadar Tambun Utara atau Cikarang Utara, Selanjutnya Diraih Siapa?

daerah -dikasiva/unplash-

3. Cibitung:

Cibitung melanjutkan daftar sebagai kecamatan teramai ketiga di Bekasi dengan jumlah penduduk mencapai 251.562 jiwa. Angka ini menunjukkan bahwa Cibitung memiliki populasi yang cukup signifikan.



adv

4. Babelan:

Babelan menempati peringkat kedua dalam daftar ini dengan jumlah penduduk mencapai 282.156 jiwa. Kecamatan ini terletak di Jawa Barat dan merupakan salah satu pusat aktivitas penduduk yang cukup padat di Kabupaten Bekasi.

Baca juga: Berkembang Pesat! Brebes Selatan Bertransformasi Menuju Masa Depan yang Cerah Melalui Pembentukan Enam Kecamatan Baru


mg2

Baca juga: Meski Daerahnya di Sumatera Selatan, Nama Prabumulih dari Bahasa Jawa Loh, Kok Bisa? Begini Asal Usul Lengkap Beserta Sejarah

5. Tambun Selatan:

Tambun Selatan, dengan jumlah penduduk sebanyak 431.547 jiwa, meraih posisi teratas dalam daftar kecamatan teramai di Bekasi. Kecamatan ini menjadi pusat perhatian dengan populasi yang cukup besar.

Dengan perkembangan yang semakin pesat, penting bagi pemerintah dan masyarakat setempat untuk terus memonitor dan mengelola pertumbuhan penduduk di Kabupaten Bekasi agar dapat memberikan pelayanan yang baik dan berkelanjutan.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr