Kecamatan yang Unik! 5 Daerah Teramai di Kabupaten Bekasi yang Tidak Sekadar Tambun Utara atau Cikarang Utara, Selanjutnya Diraih Siapa?

Kecamatan yang Unik! 5 Daerah Teramai di Kabupaten Bekasi yang Tidak Sekadar Tambun Utara atau Cikarang Utara, Selanjutnya Diraih Siapa?

daerah -dikasiva/unplash-

Rival.co.id - Kecamatan yang Unik! 5 Daerah Teramai di Kabupaten Bekasi yang Tidak Sekadar Tambun Utara atau Cikarang Utara, Selanjutnya Diraih Siapa?

Kabupaten Bekasi selalu menjadi sorotan bagi warga sekitarnya. Banyak yang penasaran dengan kecamatan-kecamatan mana yang paling ramai penduduknya di sana.



adv

Dalam sebuah survei yang dilakukan oleh BPS Kabupaten Bekasi, hasilnya memperlihatkan bahwa beberapa kecamatan di Kabupaten Bekasi memiliki potensi penduduk yang sangat tinggi.

Baca juga: Pilih dengan Bijak! 5 Kecamatan yang Paling Ramai di Kabupaten Bekasi, Jangan Terpaku pada Tambun Utara atau Cikarang Utara Saja!

Baca juga: Berkembang Pesat! Brebes Selatan Bertransformasi Menuju Masa Depan yang Cerah Melalui Pembentukan Enam Kecamatan Baru


mg2

Baca juga: Meski Daerahnya di Sumatera Selatan, Nama Prabumulih dari Bahasa Jawa Loh, Kok Bisa? Begini Asal Usul Lengkap Beserta Sejarah

Ini bukan hanya sekadar angka, tetapi juga mencerminkan dinamika dan perkembangan wilayah Bekasi yang semakin pesat. Mari kita bahas lebih detail tentang kelima kecamatan teramai di Kabupaten Bekasi ini.

1. Tambun Utara:

Kecamatan Tambun Utara menempati posisi kelima dalam daftar ini, dengan jumlah penduduk mencapai angka 206.916 jiwa. Ini menunjukkan bahwa Tambun Utara adalah salah satu kecamatan yang cukup padat penduduknya di Bekasi.

2. Cikarang Utara:

Cikarang Utara berada di peringkat keempat dengan jumlah penduduk sebanyak 233.150 jiwa. Angka ini membuat Cikarang Utara menjadi salah satu kecamatan yang ramai di Bekasi.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr