Pilih dengan Bijak! 5 Kecamatan yang Paling Ramai di Kabupaten Bekasi, Jangan Terpaku pada Tambun Utara atau Cikarang Utara Saja!

Pilih dengan Bijak! 5 Kecamatan yang Paling Ramai di Kabupaten Bekasi, Jangan Terpaku pada Tambun Utara atau Cikarang Utara Saja!

daerah-ilya-zoria/unplash-

Rival.co.id - Pilih dengan Bijak! 5 Kecamatan yang Paling Ramai di Kabupaten Bekasi, Jangan Terpaku pada Tambun Utara atau Cikarang Utara Saja!

Bekasi termasuk kota yang terletak di sebelah timur Jakarta, memiliki sejumlah kecamatan yang selalu menjadi pusat perhatian warga, berikut untuk mengerti penjelasan.



adv

Kabupaten Bekasi memang terkenal dengan padatnya penduduk, dan ini terbukti dari data survei yang dilakukan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Bekasi. Mari kita simak lebih lanjut tentang kecamatan-kecamatan teramai yang ada di wilayah ini.

Baca juga: HEBAT! Ternyata Bahasa Bengkulu Punya Keunikan yang Mengagumkan, Kosa Kata Mirip Bahasa Inggris Loh?

Baca juga: Ditemukan 4 Daerah Ramai di Provinsi Lampung: Nomor 1 Tak Berada di Lampung Timur, Apa Wilayahnya?


mg2

Baca juga: Rahasia Kabupaten Garut: Teramai, Tersembunyi dan Terkesan Ajaib - Wilayah Misteri yang Menanti untuk Diungkap!

Tambun Utara: Kecamatan Tambun Utara menduduki peringkat kelima dalam daftar kecamatan paling ramai di Bekasi. Dengan jumlah penduduk mencapai 206.916 jiwa, kecamatan ini telah menjadi rumah bagi banyak warga Bekasi.

Cikarang Utara: Tak kalah ramai, Cikarang Utara menempati peringkat keempat dalam daftar ini dengan populasi sebanyak 233.150 jiwa. Kecamatan ini juga merupakan pusat perhatian banyak orang.

Cibitung: Kecamatan Cibitung menempati peringkat ketiga dalam daftar kecamatan teramai di Bekasi. Dengan jumlah penduduk mencapai 251.562 jiwa, kecamatan ini memiliki daya tariknya sendiri.

Babelan: Babelan adalah kecamatan terbesar kedua di Bekasi, Jawa Barat, dengan jumlah penduduk mencapai 282.156 jiwa. Ini menunjukkan bahwa Babelan adalah tempat yang hidup dan penuh aktivitas.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr