Bukan Sembarangan Buah! Kota Prabumulih Terkenal dengan Nanas Termanis se-Indonesia, Simak 7 Fakta Menarik Lainnya

Bukan Sembarangan Buah! Kota Prabumulih Terkenal dengan Nanas Termanis se-Indonesia, Simak 7 Fakta Menarik Lainnya

Ilustrasi Menantang Ketinggian Hingga 100 M! Jembatan Ekstrem di Sumatera Utara yang Menggugah Adrenalin-freepik/freepik-

Tari Nutok Tahok:
Tarian "nutok tahok" terinspirasi dari proses memasak tahok tutok, dan menceritakan tiga gadis desa dalam membuat hidangan ini. Tarian ini adalah bagian dari warisan budaya Prabumulih yang unik.

Tempat Wisata:
Prabumulih menawarkan berbagai tempat wisata menarik. Monumen Patung Kuda adalah salah satu ikon terkenal di kota ini yang sering dikunjungi oleh warga dan turis. Ada juga Desa Wisata Ekowisata Burai yang memiliki atraksi menarik seperti tarian Beranyut dan tempat wisata kolam biru di Desa Muara Sungai.



adv

Baca juga: Guru Agama di Sumbawa Dipolisikan Sebab Hukum Murid Tak Sholat Berjamah, Ternyata Ini Sosok Akbar Sarosa

Islam Centre Prabumulih:
Islam Centre Prabumulih adalah masjid terbesar di kota ini, dengan kubah yang dihiasi motif batik. Masjid ini merupakan salah satu masjid termegah di Provinsi Sumatera Selatan.

Prabumulih adalah kota yang memiliki segala sesuatu, mulai dari keindahan alam hingga kekayaan budaya dan sejarah yang menarik.


mg2

Ini adalah tempat yang layak untuk dieksplorasi oleh penduduk lokal dan pengunjung yang ingin merasakan pesona Sumatera Selatan yang unik.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr