Siap-siap, Gengs! Passing Grade CPNS 2023 Muncul dengan Angka Bikin Geleng Kepala! Apakah Berbeda dengan Tahun Sebelumnya?

Siap-siap, Gengs! Passing Grade CPNS 2023 Muncul dengan Angka Bikin Geleng Kepala! Apakah Berbeda dengan Tahun Sebelumnya?

Formasi CPNS dan PPPK 2023,Soal CPNS,Formasi CPNS 2023,PPPK 2023, CASN,-bkn.go.id-

RIVAL.co.id - Siap-siap, Gengs! Passing Grade CPNS 2023 Muncul dengan Angka Bikin Geleng Kepala! Apakah Berbeda dengan Tahun Sebelumnya?

Nilai passing grade Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2023 telah ditetapkan oleh pemerintah melalui Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Nomor 651 Tahun 2023.



adv

SKD ialah sebuah ujian tahap awal yang harus diikuti oleh peserta seleksi CPNS 2023 setelah mereka lolos seleksi administrasi.

Dengan kata lain, untuk bisa melanjutkan ke tahap seleksi berikutnya, calon peserta harus mendapatkan nilai yang melebihi passing grade CPNS 2023 pada ujian SKD.

Baca juga: Debt Collector Nongol di Depan Pintu? Ini Tips Jitu Hadapinya saat Tagihan Pinjol Belum Lunas!


mg2

Baca juga: Keren Banget, Bro! 7 Game Online Paling Kekinian di 2023, Wajib Download Buat Kamu yang Masih Nub

Baca juga: Bikin Tepok Jidat! Foto Wajah Fredy Pratama Sebelum dan Sesudah Oplas Bikin Geleng-geleng Viral di Medsos

Keputusan Menteri PANRB No 651 Tahun 2023 menguraikan jumlah soal dan passing grade CPNS 2023 sebagai berikut:

Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2023 terdiri dari Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensia Umum (TIU), dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP).

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr