Rahasia Kabupaten Garut: Teramai, Tersembunyi dan Terkesan Ajaib - Wilayah Misteri yang Menanti untuk Diungkap!

Rahasia Kabupaten Garut: Teramai, Tersembunyi dan Terkesan Ajaib - Wilayah Misteri yang Menanti untuk Diungkap!

kota-Walkerssk/pixabay-

Malangbong adalah bukti bahwa kehidupan di pedesaan juga bisa penuh dengan dinamika dan semangat.

  1. Garut Kota

Garut Kota menduduki peringkat ketiga sebagai kecamatan teramai di Kabupaten Garut. Dengan jumlah penduduk sebanyak 127,98 ribu jiwa, Garut Kota menjadi pusat aktivitas utama di wilayah tersebut.



adv

Dari pasar tradisional hingga pusat perbelanjaan modern, Garut Kota selalu hidup dan bergerak.

  1. Tarogong Kidul

Di urutan keempat, terdapat Kecamatan Tarogong Kidul. Penduduknya mencapai 116,49 ribu jiwa, menunjukkan kemajuan dan perkembangan yang signifikan di wilayah ini. Tarogong Kidul adalah tempat di mana masa depan dan tradisi bertemu dengan indah.

Baca juga: 5 Produk Tabungan yang Rekening Gak Bakal DItutup Meski Saldo Rp 0 Rupiah, Cocok Buat yang Miliki Banyak Tabungan


mg2

Baca juga: Nonton Drama China Jin Jie De Zhu Mu (2023) Episode 19 Terjemah Bahasa Indonesia: Link Streaming Gratis, Sinopsis Lengkap Deretan Nama Pemain!

  1. Cilawu

Kecamatan Cilawu menempati peringkat kelima sebagai kecamatan teramai di Kabupaten Garut. Jumlah penduduknya mencapai 109,44 ribu jiwa, menunjukkan tingginya kepadatan penduduk di wilayah ini.

Di antara kepadatan tersebut, kehangatan dan kebersamaan tetap menjadi ciri khas masyarakat Cilawu.

  1. Bayongbong

Di peringkat keenam, terdapat Kecamatan Bayongbong. Dengan jumlah penduduk sebanyak 104,82 ribu jiwa, Bayongbong merupakan kecamatan yang terus mengalami perkembangan dan pertumbuhan. Inovasi dan semangat muda menjadi pendorong utama di sini.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr