Rahasia Kabupaten Garut: Teramai, Tersembunyi dan Terkesan Ajaib - Wilayah Misteri yang Menanti untuk Diungkap!

Rahasia Kabupaten Garut: Teramai, Tersembunyi dan Terkesan Ajaib - Wilayah Misteri yang Menanti untuk Diungkap!

kota-Walkerssk/pixabay-

Rival.co.id - Rahasia Kabupaten Garut: Teramai, Tersembunyi dan Terkesan Ajaib - Wilayah Misteri yang Menanti untuk Diungkap!

Garut merupakan sebuah kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Barat, memang memiliki pesona tersendiri. Luas wilayahnya yang mencapai 3.065,19 km persegi menjadikannya salah satu kabupaten terluas di Jawa Barat.



adv

Namun, tak hanya ukuran fisiknya yang mengesankan, Garut juga menawarkan keragaman kehidupan yang kaya dan dinamis.

Baca juga: 5 Sektor Usaha Ini Jadi Prioritas KUR Bank Mandiri, Cek Syarat dan Bunga Rendah Bisa Bantu UMKM

Baca juga: Mengintip Kabupaten Kuningan: Apakah Daerah Ini Benar-Benar Merupakan Pemenang Terpadat di Antara 5 Kecamatan Teramai?


mg2

Baca juga: 5 Produk Tabungan yang Rekening Gak Bakal DItutup Meski Saldo Rp 0 Rupiah, Cocok Buat yang Miliki Banyak Tabungan

Kabupaten Garut ini terbagi menjadi 42 kecamatan, yang masing-masing memiliki peran penting dalam pembangunan dan kemajuan wilayah ini. Mari kita mengulas lebih lanjut beberapa kecamatan yang paling ramai di Garut.

  1. Karangpawitan

Kecamatan Karangpawitan berhasil meraih gelar juara sebagai kecamatan teramai di Kabupaten Garut. Dengan jumlah penduduk mencapai 140,03 ribu jiwa, Karangpawitan menjadi rumah bagi banyak orang.

Kehidupan sosial dan ekonomi di sini berlangsung begitu semarak seperti warna-warni kain batik Garut yang terkenal.

  1. Malangbong

Posisi kedua diisi oleh Kecamatan Malangbong yang juga cukup ramai. Penduduknya mencapai 132 ribu jiwa, mencerminkan aktivitas dan kehidupan yang berlangsung di sana.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr