5 Sektor Usaha Ini Jadi Prioritas KUR Bank Mandiri, Cek Syarat dan Bunga Rendah Bisa Bantu UMKM

5 Sektor Usaha Ini Jadi Prioritas KUR Bank Mandiri, Cek Syarat dan Bunga Rendah Bisa Bantu UMKM

ilustrasi-markus-spiske/unplash-

Sektor Pertambangan Garam Rakyat

Sektor pertambangan garam rakyat juga masuk dalam prioritas penyaluran KUR. Dana KUR dapat membantu para pengusaha dalam sektor ini untuk meningkatkan produksi garam, meningkatkan kualitas produk, atau mengembangkan bisnis yang terkait dengan pertambangan garam rakyat.



adv

Sektor Pariwisata

Sektor pariwisata menjadi salah satu sektor yang mendapat prioritas dalam penyaluran KUR. Dana KUR dapat digunakan oleh para pengusaha di sektor pariwisata untuk meningkatkan kualitas dan fasilitas destinasi wisata, memperluas usaha, atau mendukung bisnis yang terkait dengan industri pariwisata.

Baca juga: UPDATE! Manhwa God Jangsan Tiger (Jangsanbeom) Chapter 17 18 19 20 SUB INDO - Bahasa Indonesia Bukan di Batoto


mg2

Melalui program KUR Mandiri ini, pelaku UMKM memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan akses keuangan yang mereka butuhkan guna mengembangkan usaha mereka di sektor-sektor yang telah dijelaskan di atas. Program ini menjadi salah satu bentuk dukungan pemerintah dan perbankan kepada UMKM untuk pertumbuhan ekonomi yang lebih inklusif dan berkelanjutan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr