Mengintip Kabupaten Kuningan: Apakah Daerah Ini Benar-Benar Merupakan Pemenang Terpadat di Antara 5 Kecamatan Teramai?

Mengintip Kabupaten Kuningan: Apakah Daerah Ini Benar-Benar Merupakan Pemenang Terpadat di Antara 5 Kecamatan Teramai?

Ilustrasi daerah-dilshad3/pixabay-

Kecamatan Ciawigebang: Pesona Kedua Terpadat

Kecamatan Ciawigebang tidak kalah menarik, menduduki peringkat kedua dalam daftar kecamatan terpadat di Kabupaten Kuningan. Dengan total penduduk mencapai 97.211 jiwa, kecamatan ini memiliki dominasi penduduk laki-laki sebanyak 49.958 jiwa.



adv

Kecamatan Darma: Peringkat Ketiga dalam Kepadatan Penduduk

Kecamatan Darma menduduki posisi ketiga dalam daftar kecamatan dengan jumlah penduduk terbanyak. Di tahun 2022, kecamatan ini dihuni oleh 55.264 penduduk, dengan mayoritas penduduk laki-laki mencapai 28.135 jiwa.

Baca juga: Mengenal Apa Itu Platonic Relationship? Viral di Tiktok Hubungan Sepasang Kekasih Saling Sindir, Awalnya Cuma Sahabatan


mg2

Baca juga: Jadwal Konser HIVI x Hanasui di Kasablanka Jakarta Oktober 2023: Simak Agenda 7 Hari Penuh Cantik Bersama Guardian

Kecamatan Cilimus: Tempat yang Selalu Ramai

Masih dalam daftar kecamatan terpadat, Kecamatan Cilimus menempati posisi keempat di Kabupaten Kuningan. Menurut data terbaru dari Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2022, jumlah penduduk kecamatan ini mencapai 53.391 jiwa.

Kecamatan Jalaksana: Keindahan dalam Kepadatan

Dan yang tak kalah menarik adalah Kecamatan Jalaksana, dengan jumlah penduduk mencapai 50.131 jiwa. Kecamatan ini adalah salah satu daerah yang penuh dengan kehidupan di Kabupaten Kuningan.

Wilayah ini memang punya berbagai kecamatan yang sibuk, masing-masing dengan karakteristiknya sendiri, memberikan lapisan warna yang menarik dalam keragaman Kabupaten Kuningan.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr