Viral di Tiktok Soal Fake Buyer, Apa Artinya? Fantatis! Ternyata Segini Bayaran Modal Klik COD dalam Sehari

Viral di Tiktok Soal Fake Buyer, Apa Artinya? Fantatis! Ternyata Segini Bayaran Modal Klik COD dalam Sehari

Viral di Tiktok Soal Fake Buyer, Apa Artinya? Fantatis! Ternyata Segini Bayaran Modal Klik COD dalam Sehari -bayzid-ahmed/unplash-

Apa arti Fake Buyer 

Secara harfiah, kata "fake" dalam bahasa Inggris berarti palsu atau sesuatu yang tidak nyata, sementara "buyer" merujuk kepada pembeli.

Jadi, "fake buyer" merujuk kepada orang-orang yang berperan sebagai pembeli palsu.



adv

Mengapa seseorang ingin menjadi fake buyer? Tujuan utamanya adalah untuk mendongkrak reputasi dan penjualan dari sebuah toko online.

Bagaimana caranya? Mereka membayar individu-individu untuk berperan sebagai pembeli palsu dan melakukan transaksi di toko online tertentu.

Para fake buyer ini dibayar untuk memberikan ulasan atau testimoni palsu yang menguntungkan toko tersebut.


mg2

Baca juga: Sosok Mayor Jenderal Nimrod Aloni, Petinggi Angkatan Darat Israel yang DItangkap Hamas dalam Operasi Badai Al-Aqsa

Baca juga: Misteri Botol Sianida! Adakah Fakta Menarik Terkait Ayah Mirna Salihin, Diduga Sering Bergonta-Ganti Cewek?

Pada tanggal 7 Oktober 2023, seorang pengguna TikTok dengan nama @andreayudias membagikan cerita tentang praktik jasa fake buyer melalui video di akunnya.

Dalam videonya, ia menceritakan tentang penghasilan fantastis yang dapat diperoleh dalam waktu singkat melalui praktik ini.

Dia menceritakan pengalaman temannya sebagai seorang fake buyer yang berhasil menghasilkan sekitar 1,5 juta Rupiah dalam sebulan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr