Destinasi Wisata yang Tersembunyi di Indian Ocean? Temukan Pulau Tikus di Bengkulu, Dimanja Pesona Alam Bawah Laut

Destinasi Wisata yang Tersembunyi di Indian Ocean? Temukan Pulau Tikus di Bengkulu, Dimanja Pesona Alam Bawah Laut

pantai-12019 /pixabay-

Rival.co.id - Destinasi Wisata yang Tersembunyi di Indian Ocean? Temukan Pulau Tikus di Bengkulu, Dimanja Pesona Alam Bawah Laut.

Pulau Tikusmerupakan sebuah destinasi eksotis yang terletak di Indian Ocean, telah lama menjadi incaran warga sekitar dan pelancong yang haus akan petualangan alam.



adv

Terletak dengan megah di Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu, pulau ini adalah perwakilan sempurna dari keindahan alam yang luar biasa.

Pesona utama Pulau Tikus tentu saja adalah kejernihan air dan pesona alam bawah laut yang memukau. Ini bukan hanya sebuah tempat persembunyian, tetapi juga harta karun alam yang tak ternilai harganya.

Baca juga: Jadwal Konser HIVI x Hanasui di Kasablanka Jakarta Oktober 2023: Simak Agenda 7 Hari Penuh Cantik Bersama Guardian


mg2

Baca juga: Ayah Mirna Salihin Kerap Keceplosan Diwawancarai Karni Ilyas, Siapa Sosoknya? Ini Profil Jurnalis Senior Presiden ILC

Baca juga: Menjelajah Sensasi Kelezatan 6 Soto Khas Nusantara yang Bikin Lidah Bergoyang, Sudah Pernah Mencicipi yang Mana?

Seiring dengan perjalanan hanya sekitar 40 menit dari hiruk-pikuk Kota Bengkulu, Anda akan menemukan diri Anda terjebak dalam pesona alam yang spektakuler.

Dengan perairan yang begitu jernih, Anda dapat menyelam ke dalam dunia bawah laut yang penuh warna dan kehidupan.

Terumbu karang yang indah dan beragam spesies ikan akan menghipnotis Anda seolah-olah Anda berada di bawah mantra pesona yang tak terlupakan.

Selain menyelam, Pulau Tikus juga menawarkan banyak aktivitas lainnya. Anda dapat merencanakan piknik keluarga di pantai pasir putih yang luas atau menjelajahi hutan tropis yang subur.

Untuk yang lebih berani, mendaki ke puncak pulau akan memberikan pemandangan yang memukau atas keindahan pulau dan lautan yang mengelilinginya.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr