HEBOH! Viral Wanita Asal Jerman Shani Louk Tewas dalam Serangan Hamas ke Israel, Detik-detik Video Mengejutkan Dilucuti hingga Diarak Warga?

HEBOH! Viral Wanita Asal Jerman Shani Louk Tewas dalam Serangan Hamas ke Israel, Detik-detik Video Mengejutkan Dilucuti hingga Diarak Warga?

HEBOH! Viral Wanita Asal Jerman Shani Louk Tewas dalam Serangan Hamas ke Israel, Detik-detik Video Mengejutkan Dilucuti hingga Diarak Warga?-@shanukk/instagram-

Menurut informasi yang diunggah oleh akun Twitter @Paltiwest pada Minggu, 8 Oktober 2023, kejadian mengerikan ini terjadi.

"Fakta terbaru dari seorang perempuan yang diarak-arak oleh gerombolan Hamas adalah seorang warga Jerman yang sedang menyaksikan festival musik di Israel," tulis akun tersebut.



adv

Situasi ini menggarisbawahi bahwa konflik yang terjadi di kawasan tersebut memiliki dampak yang luas, bahkan pada negara yang tidak secara langsung terlibat dalam konflik tersebut, seperti Jerman.

Shani Louk, yang kini berusia 30 tahun, ternyata adalah seorang model. Instagramnya, @shanukkk, adalah saksi aktivitasnya sebagai model dan juga mengungkapkan minatnya dalam dunia tato dan seni, yang terlihat dari beberapa postingannya.

Saat ini, satu postingan di akun Instagramnya dipenuhi dengan komentar turut berduka cita atas kepergiannya.


mg2

Kepergiannya yang tragis telah meninggalkan dampak yang mendalam pada banyak orang, dan kasus ini menjadi pengingat akan kenyataan kekerasan yang terus berlangsung di beberapa wilayah konflik di seluruh dunia.

Baca juga: Siapa Sosok Eben Simanjutak? Anak Kapolsek Berastagi yang Viral Diduga Hamili Pacar dan Enggan Tanggung Jawab, Benarkah?

Baca juga: Terlilit Hutang Ratusan Miliar, Pabrik Teh Terbesar di Jawa Tengah Ini Mengalami Bangkrut: Dari Rajanya Teh ke Ambang Kegagalan!

Biodata Shani Louk

Nama lengkap: Shani Louk

TTL: 1993

Umur: 30 tahun

Kewarganegaraan: Jerman

Pekerjaan: Model

Instagram: shanukkk

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr