Andika eks Titan Ungkap Alasan Pilih Keluar dari Paterpan, Ini Biodata dan Profil Lengkapnya: Kini Bentuk Band Baru?

Andika eks Titan Ungkap Alasan Pilih Keluar dari Paterpan, Ini Biodata dan Profil Lengkapnya: Kini Bentuk Band Baru?

Andika eks Paterpan-andika.naliputra/instagram-

RIVAL.co.id - Andika eks Titan Ungkap Alasan Pilih Keluar dari Paterpan, Ini Biodata dan Profil Lengkapnya: Kini Bentuk Band Baru?

Nama Andika, mantan personel dari band The Titans, kembali mencuri perhatian netizen Indonesia saat ia berbicara tentang pengalamannya bergabung dengan band Peterpan dalam sebuah wawancara di sebuah kanal YouTube.



adv

Ungkapannya mengenai alasan keluar dari mantan band lamanya ini menjadi topik hangat di dunia maya.

Andika, yang pernah menjadi rekan kerja dari Ariel Noah, mengungkapkan alasannya keluar dari grup musik Peterpan.

Baca juga: Menjelajah Sensasi Kelezatan 6 Soto Khas Nusantara yang Bikin Lidah Bergoyang, Sudah Pernah Mencicipi yang Mana?


mg2

Baca juga: Kronologi Aparat dan Warga Seruyan Bentrok di Kebun Sawit dan Satu Orang Tewas, Motif Dipicu Masalah Sengketa?

Pengakuan ini mengejutkan banyak pihak dan menuai beragam komentar dari netizen serta mantan rekan kerjanya.

Dalam wawancara tersebut, Andika membeberkan bahwa ia dipecat dari Peterpan karena perbedaan visi dan misi dalam bermusik.

Menurutnya, Ariel Noah dan beberapa personel lainnya tidak lagi memiliki visi dan misi yang sama seperti yang dulu mereka miliki.

Perbedaan pandangan ini akhirnya membuatnya dipecat dari posisinya sebagai keyboardist dalam grup musik yang sempat melambungkan namanya.

Baca juga: Ada Apa dengan 9 Oktober 2023? Trending TikTok, Ternyata Ini Makna Hari Ini yang Bikin Perempuan Senyum-senyum Nih!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr