Keenam Kuliner Soto Nusantara yang Menyuguhkan Kenikmatan yang Menggugah Selera, Pernahkah Anda Mencoba Salah Satunya?

Keenam Kuliner Soto Nusantara yang Menyuguhkan Kenikmatan yang Menggugah Selera, Pernahkah Anda Mencoba Salah Satunya?

Ilustrasi-RAZaid/pixabay-

Rival.co.id - Keenam Kuliner Soto Nusantara yang Menyuguhkan Kenikmatan yang Menggugah Selera, Pernahkah Anda Mencoba Salah Satunya?

Indonesia merupakan tanah air dengan beragam budaya dan tradisi kuliner, memang menyimpan harta karun kuliner yang tak hanya enak, tapi juga mampu memukau lidah siapa saja yang mencobanya.



adv

berikut ini akan membawa kita untuk merekomendasikan dan menjelajahi enam varian soto yang begitu khas dan memanjakan selera, sehingga takkan terlupakan begitu saja.

Baca juga: Menjelajah Sensasi Kelezatan 6 Soto Khas Nusantara yang Bikin Lidah Bergoyang, Sudah Pernah Mencicipi yang Mana?

Baca juga: Ada Apa dengan 9 Oktober 2023? Trending TikTok, Ternyata Ini Makna Hari Ini yang Bikin Perempuan Senyum-senyum Nih!


mg2

Baca juga: Konflik Israel dan Hamas Memanas, Begini Kabar Rumah Sakit Indonesia di Palestina: Plafon Rusak Tapi Tak Mengganggu Pelayanan

6 Rekomendasi Soto

1. Soto Lamongan

Soto Lamongan merupakan sajian khas dari Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, tak hanya menggugah selera, tetapi juga memikat hati.

Salah satu ciri khasnya adalah taburan koya yang gurih dan lezat yang sulit ditemukan pada jenis soto lainnya. Setiap sendokannya membawa rasa autentik Nusantara yang menghangatkan jiwa.

2. Soto Betawi

Soto Betawi merupakan sajian kuliner Nusantara yang berbeda dari yang lainnya. Dalam kuahnya, soto Betawi menggunakan campuran susu, memberikan sentuhan kreami dan lembut yang berbeda dari soto-soto lainnya. Ini adalah pilihan yang sempurna bagi mereka yang ingin mencicipi sesuatu yang ber

Soto Medan memikat dengan paduan bumbu khas Sumatera Utara seperti bawang putih, bawang merah, kemiri, jahe, kunyit, ketumbar, jinten, lada, kapulaga, dan bunga lawang. Setiap suapan akan membawa Anda dalam perjalanan rasa yang tak terlupakan melalui rempah-rempah yang khas.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr