Detik-Detik Detail Kronologi Ferrari Rusak Parah Akibat Tabrak Kendaraan Motor dan Taksi di Lampu Merah Bundaran Senayan, Temui Kejanggalan?

Detik-Detik Detail Kronologi Ferrari Rusak Parah Akibat Tabrak Kendaraan Motor dan Taksi di Lampu Merah Bundaran Senayan, Temui Kejanggalan?

Ilustrasi-NettoFigueiredo/pixabay-

Rival.co.id - Detik-Detik Detail Kronologi Ferrari Rusak Parah Akibat Tabrak Kendaraan Motor dan Taksi di Lampu Merah Bundaran Senayan, Temui Kejanggalan?

Kabar duka beredar atas insiden mobil sport rusak parah akibat menabrak pengendara yang sedang berhenti di lampu merah di Bundaran Senayan pada Minggu, 8 Oktober 2023 pukul 04.00 WIB.



adv

Diduga pengendara Ferarri marah dan memukul korban tabrakan, membuat keributan antara pengendara lain, warga dan polisi lalu lintas mencoba untuk melerai.

Baca juga: Siapa Sosok Eben Simanjutak? Anak Kapolsek Berastagi yang Viral Diduga Hamili Pacar dan Enggan Tanggung Jawab, Benarkah?

Baca juga: Apa Kabar Wacana Provinsi Blambangan? Ada 7 Calon Kabupaten yang Bakal Bergabung, Ternyata Banyuwangi Bukan Ibukotanya


mg2

Baca juga: Jangan Salah! Surga Baru di Ketinggian 1770 mdpl Boyolali: New Selo, Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi

Berawal dari pengendara Ferarri melaju kencang dari arah Bundaran hotel Indonesia ke Bundaran Senayan Diduga dalam keadaan mabuk karena pengaruh minuman keras dan memukul salah satu korban.

Ada 4 kendaraan menjadi korban akibat insiden tersebut dan menurut informasi yang beredar ada 3 orang mengalami luka-luka akibat dari insiden tersebut.

****

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr