Konflik Israel dan Hamas Memanas, Begini Kabar Rumah Sakit Indonesia di Palestina: Plafon Rusak Tapi Tak Mengganggu Pelayanan

Konflik Israel dan Hamas Memanas, Begini Kabar Rumah Sakit Indonesia di Palestina: Plafon Rusak Tapi Tak Mengganggu Pelayanan

ilustrasi-jorge-fernandez/unplash-

RIVAL.co.id - Konflik Israel dan Hamas Memanas, Begini Kabar Rumah Sakit Indonesia di Palestina: Plafon Rusak Tapi Tak Mengganggu Pelayanan. 

Ketua Presidium MER-C, Sarbini Abdul Murad, telah mengungkapkan kondisi Rumah Sakit Indonesia di Jalur Gaza yang terkena dampak serangan Israel ke Palestina.



adv

Sarbini menjelaskan bahwa rumah sakit ini mengalami kerusakan pada bagian plafon dan pusat gas. Namun, kerusakan tersebut terbatas pada beberapa bagian belakang rumah sakit.

Baca juga: Guru Agama di Sumbawa Dipolisikan Sebab Hukum Murid Tak Sholat Berjamah, Ternyata Ini Sosok Akbar Sarosa

Baca juga: Siapa Sosok Eben Simanjutak? Anak Kapolsek Berastagi yang Viral Diduga Hamili Pacar dan Enggan Tanggung Jawab, Benarkah?


mg2

Sarbini menekankan bahwa pelayanan di rumah sakit ini tidak terlalu terganggu oleh kerusakan tersebut.

Meskipun ada kerusakan, pelayanan medis tetap berjalan dengan baik, dan waktu pelayanan tidak mengalami perubahan signifikan.

Selain Rumah Sakit Indonesia, Wisma dr. Joserizal Jurnalis yang digunakan sebagai tempat menginap relawan MER-C juga terkena dampak serangan Israel ke Gaza.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr