Bikin Tepok Jidat! Foto Wajah Fredy Pratama Sebelum dan Sesudah Oplas Bikin Geleng-geleng Viral di Medsos

Bikin Tepok Jidat! Foto Wajah Fredy Pratama Sebelum dan Sesudah Oplas Bikin Geleng-geleng Viral di Medsos

Bikin Tepok Jidat! Foto Wajah Fredy Pratama Sebelum dan Sesudah Oplas Bikin Geleng-geleng Viral di Medsos-PEXEL-

RIVAL.co.id-  Bikin Tepok Jidat! Foto Wajah Fredy Pratama Sebelum dan Sesudah Oplas Bikin Geleng-geleng Viral di Medsos.

Fredy, yang juga dikenal dengan sebutan 'Cassanova', diduga telah menjalani operasi plastik untuk menghindari upaya pengejaran oleh aparat kepolisian.



adv

Sering dijuluki 'The Secret', melarikan diri ke Thailand pada tahun 2014. Meskipun berada di Thailand, Fredy masih mampu mengendalikan bisnis narkoba melalui jaringan kaki tangannya.

Pria ini pertama kali terlibat dalam perdagangan narkoba pada tahun 2009. Fredy Pratama dikenal sebagai satu-satunya importir yaba, yang merupakan bentuk pil sabu-sabu asal Thailand.

Baca juga: Update Terbaru Contoh Surat Lamaran CPNS Kemenkumham 2023 yang Baik dan Benar, Pasti Lolos Jangan Sampai Keliru!


mg2

Baca juga: INFO Terbaru CPNS 2023, 8 Instansi Keren Siap Terima Kamu, Cek Formasi dan Kuota Pelamar!

Baca juga: Cari Duit Kilat? Pinjol Flexi Cash Jadi Solusi, Prosesnya Gak Pake Ribet, Cek Syarat dan Langkah-Langkah Pengajuan Pinjaman Aman dan Mudah

Berasal dari Kalimantan Selatan, Fredy Pratama melarikan diri ke Thailand setelah menjadi buronan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kalimantan Selatan pada tahun 2014. Pihak kepolisian mencurigai bahwa Fredy Pratama telah menjalani operasi plastik untuk mengubah identitasnya agar tidak terdeteksi oleh polisi.

"Dia mau operasi plastik kalau dia mau merubah identitas diri," JELAS Direktur Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Polri, Brigjen Mukti Juharsa.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr