Siapa Sosok Eben Simanjutak? Anak Kapolsek Berastagi yang Viral Diduga Hamili Pacar dan Enggan Tanggung Jawab, Benarkah?

Siapa Sosok Eben Simanjutak? Anak Kapolsek Berastagi yang Viral Diduga Hamili Pacar dan Enggan Tanggung Jawab, Benarkah?

ilustrasi-freestocks/unplash-

RIVAL.co.id - Siapa Sosok Eben Simanjutak? Anak Kapolsek Berastagi yang Diduga Hamili Pacar dan Enggan Tanggung Jawab, Benarkah?

Belakangan ini, dunia media sosial dihebohkan oleh kontroversi yang melibatkan anak dari seorang pejabat Kapolsek Berastagi, yakni Eben Simanjuntak, yang diduga tidak mau bertanggung jawab atas sebuah kehamilan yang terjadi.



adv

Kapolsekta Berastagi yang dimaksud dalam kontroversi ini adalah AKP Viktor Simanjuntak.

Eben Simanjuntak, anak dari AKP Viktor Simanjuntak, merupakan lulusan dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).

Baca juga: Pontianak Bakal Punya Saingan Baru! Provinsi Baru Pemekaran Kalbar Sudah Masuk Wacana Pusat, Ibukota Keren Gak Main-main


mg2

Kisah ini menjadi viral setelah akun TikTok seorang wanita dengan nama pengguna @divagloryyy mengungkapkan bahwa dirinya tengah mengandung anak dari Kapolsek Berastagi, Lampung Tengah.

Dalam unggahannya, wanita tersebut meminta pertanggung jawaban dari Eben Simanjuntak.

Ia menyampaikan betapa sulitnya seseorang mencari alasan untuk lepas dari tanggung jawab, termasuk dengan menolak mengakui dan bahkan mengusulkan tes DNA.

Baca juga: Ada Apa dengan 9 Oktober 2023? Trending TikTok, Ternyata Ini Makna Hari Ini yang Bikin Perempuan Senyum-senyum Nih!

Baca juga: 5 Atlet Paling Kaya di Dunia Sepanjang Masa: Messi Salah Satunya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr