Jangan Salah! Surga Baru di Ketinggian 1770 mdpl Boyolali: New Selo, Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi

Jangan Salah! Surga Baru di Ketinggian 1770 mdpl Boyolali: New Selo, Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi

Ilustrasi daerah-dilshad3/pixabay-

Rival.co.id - Jangan Salah! Surga Baru di Ketinggian 1770 mdpl Boyolali: New Selo, Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi.

Sebuah kabupaten yang terletak di Jawa Tengah, semakin populer sebagai tempat tujuan wisata yang menarik. Salah satu destinasi yang tengah ramai dikunjungi adalah New Selo, yang terletak di ketinggian mencapai 1770 meter di atas permukaan laut.



adv

Keindahan alam New Selo tidak hanya terbatas pada pemandangan alamnya yang menakjubkan, tetapi juga pada tujuh gunung yang memayunginya.

Di sekitarnya terdapat gunung Merapi, gunung Merbabu, gunung Sumbing, gunung Slamet, gunung Lawu, gunung Telomoyo, dan gunung Sindoro. Ini adalah surga bagi para pecinta alam dan pendaki gunung.

Daya tarik utama New Selo adalah lanskapnya yang menghadirkan pemandangan gunung Merapi di selatan dan gunung Merbabu di utara.


mg2

Ini menciptakan pengalaman yang luar biasa bagi para pengunjung yang datang untuk mengeksplorasi kecantikan alam Boyolali.

Baca juga: Terlilit Hutang Ratusan Miliar, Pabrik Teh Terbesar di Jawa Tengah Ini Mengalami Bangkrut: Dari Rajanya Teh ke Ambang Kegagalan!

Baca juga: Siapa Pacar Pangeran Muda? Berikut Profil Biodata Darma Mangkuluhur Hutomo: Latar Belakang, Sosial Media hingga Nama Kekasih

Baca juga: 3 Fakta Menarik Kendal Jawa Tengah yang Bakal Susah Lupa, Terkenal Wisata Pantai Cahaya Bisa Tebak Dimana?

Namun, pesona New Selo tidak hanya terbatas pada alamnya. Tempat ini juga memiliki spot-spot foto yang menarik dan ideal untuk menciptakan kenangan indah setelah mengunjungi lokasi ini.

Salah satu spot foto yang paling populer adalah dengan latar belakang gunung-gunung yang megah.

Namun, perlu diingat bahwa meskipun New Selo memiliki segudang daya tarik, lokasinya sedikit jauh dari pusat kota Boyolali.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr