Ada yang Baru Nih! Rekomendasi Hotel dan Villa Terbaik di Bogor, Latar Dipenuhi Tumbuhan Bak Menginap di Hutan Belantara dengan Sensasi Luar Biasa Indah

Ada yang Baru Nih! Rekomendasi Hotel dan Villa Terbaik di Bogor, Latar Dipenuhi Tumbuhan Bak Menginap di Hutan Belantara dengan Sensasi Luar Biasa Indah

Ilustrasi-Engin_Akyurt/pixabay-

Anda dapat menikmati malam yang indah dengan menyaksikan bintang-bintang bersinar di langit dan lampu gemerlap Kota Jakarta dari kejauhan.

The Highland Park Resort menggabungkan elemen budaya Barat dan Timur dalam desainnya, sehingga Anda bisa merasakan sensasi tinggal di tenda ala bangsa Mongolia.



adv

3. Novus Giri Resort & SPA: Keindahan Alami dengan Sentuhan Arsitektur

Novus Giri Resort & SPA adalah tempat sempurna bagi Anda yang ingin merilekskan diri dan menikmati keindahan alam sambil merenung di kolam renang pribadi. Hotel bintang empat ini memberikan kesempatan untuk melarikan diri dari kesibukan kota.

Baca juga: Terlilit Hutang Ratusan Miliar, Pabrik Teh Terbesar di Jawa Tengah Ini Mengalami Bangkrut: Dari Rajanya Teh ke Ambang Kegagalan!


mg2

Baca juga: Tradisi Unik di Boyolali Ini Libatkan Persembahan Kepala Kerbau, Waduh Menarik Kan? Simak Ini Fakta Lainnya Jawa Tengah

Tidak hanya itu, resort ini juga menghadirkan arsitektur yang mencerminkan keindahan alam sekitarnya. Dengan lokasinya yang terletak di Sindangjaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Novus Giri Resort & SPA memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan di alam yang masih asli.

Inilah tiga resort terbaik di Bogor yang akan membuat liburan Anda menjadi lebih istimewa. Dengan suasana yang tenang dan keindahan alam yang memikat.

Anda pasti akan pulang dengan kenangan yang tak terlupakan. Jadi, jadwalkan liburan Anda sekarang dan nikmati pesona Bogor yang tiada duanya.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr