Mau Ngalam dalam Gedung? Hayuk Cek Deretan Hotel dan Villa Terbaik yang Berlatar Belakang Alam di Bogor, Nomor 1 Luar Biasa! 

Mau Ngalam dalam Gedung? Hayuk Cek Deretan Hotel dan Villa Terbaik yang Berlatar Belakang Alam di Bogor, Nomor 1 Luar Biasa! 

Ilustrasi hotel-Vale_Photography/pixabay-

Terletak di kaki Gunung Salak dan berada dalam kawasan Taman Nasional Halimun, resort ini menawarkan spot terbaik untuk melihat bintang-bintang gemintang dan cahaya gemerlap Kota Jakarta dari kejauhan.

The Highland Park Resort mengusung konsep perpaduan budaya Barat dan Timur, yang memungkinkan Anda untuk menginap dalam tenda ala bangsa Mongolia.



adv

Lokasinya yang indah di Jl. Curug Nangka, Sinar Wangi, Suka Jadi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, akan membuat Anda merasa seperti sedang berpetualang di alam liar.

Baca juga: Kota Penghasil Kayu Jati Terbesar di Jawa Ini Punya Segudang Fakta Menarik, Simak 6 Hal Unik di Blora Jawa Tengah

3. Novus Giri Resort & SPA: Kesenangan dan Ketenangan


mg2

Novus Giri Resort & SPA adalah tempat yang sempurna untuk menikmati matahari terbenam sambil bersantai di kolam renang pribadi. Hotel bintang empat ini menjadi teman sejati yang dapat meredakan kepenatan akibat kesibukan kota.

Dengan arsitektur yang mengusung unsur alam, Novus Giri Resort & SPA cocok bagi wisatawan yang menyukai bangunan yang harmonis dengan lingkungan. Anda bisa menemukan tempat ini di Sindangjaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Dengan tiga pilihan resort yang menakjubkan ini, liburan Anda di Bogor akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Jadi, siapkan diri Anda untuk merasakan ketenangan, petualangan, dan kenyamanan di tengah keindahan alam Bogor yang memukau.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr