INFO Terbaru CPNS 2023, 8 Instansi Keren Siap Terima Kamu, Cek Formasi dan Kuota Pelamar!

INFO Terbaru CPNS 2023, 8 Instansi Keren Siap Terima Kamu, Cek Formasi dan Kuota Pelamar!

Formasi CPNS dan PPPK 2023,Soal CPNS,Formasi CPNS 2023,PPPK 2023, CASN,-bkn.go.id-

8 Instansi dan Formasi CPNS dan PPPK 2023

Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2023 akan segera dibuka oleh sejumlah instansi dan kementerian.

Berikut ini adalah informasi lebih lanjut mengenai delapan instansi tersebut beserta formasi yang mereka tawarkan:

1. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)



adv

KPK membuka 214 formasi CPNS dan pendaftaran akan dimulai pada tanggal 17 September 2023. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di laman rekrutmen.kpk.go.id.

2. Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM)

Kementerian ESDM menyediakan 244 formasi CPNS dan PPPK 2023. Formasi ini mencakup 4 CPNS dosen, 190 PPPK tenaga teknis, dan 50 PPPK tenaga kesehatan. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di Instagram @kesdm.

3. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM)

Kemenkumham membuka penerimaan CPNS dan PPPK dengan jumlah formasi terbanyak. Mereka menyediakan 1.015 kursi CPNS dan 1.563 kursi bagi PPPK. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di https://cpns.kemenkumham.go.id/.


mg2

Baca juga: Cari Duit Kilat? Pinjol Flexi Cash Jadi Solusi, Prosesnya Gak Pake Ribet, Cek Syarat dan Langkah-Langkah Pengajuan Pinjaman Aman dan Mudah

Baca juga: Indahnya Bak Surga Dunia, Pulau Kecil yang Tak Berpenghuni di Sulawesi Selatan - PIlihan Para Bule Healing, Luasnya 3x Stadion Bola

Baca juga: Hanya 2 Jam Perjalanan Dari Makassar, Ini DIa Pemandangan Bak Surga Dunia di Pulau Tersembunyi Sulawesi Selatan

4. Kementerian Agama (Kemenag)

Kementerian Agama (Kemenag) juga memiliki banyak formasi yang tersedia, termasuk 1.469 formasi CPNS tenaga teknis, 2.296 formasi PPPK guru, 224 formasi PPPK tenaga kesehatan, serta masing-masing 68 formasi dosen CPNS dan PPPK.

5. Mahkamah Agung (MA)

Mahkamah Agung membuka 1.669 formasi CPNS dalam dua kategori jabatan, yaitu Ahli Pertama-Pranata Peradilan dan Klerek-Analis Perkara Peradilan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr