Tradisi Unik di Boyolali Ini Libatkan Persembahan Kepala Kerbau, Waduh Menarik Kan? Simak Ini Fakta Lainnya Jawa Tengah

Tradisi Unik di Boyolali Ini Libatkan Persembahan Kepala Kerbau, Waduh Menarik Kan? Simak Ini Fakta Lainnya Jawa Tengah

ILUSTRASI-Quangpraha/pixabay-

RIVAL.co.id - Tradisi Unik di Boyolali Ini Libatkan Persembahan Kepala Kerbau, Waduh Menarik Kan? Simak Ini Fakta Lainnya Jawa Tengah. 

Boyolali juga memiliki potensi sebagai kawasan industri.



adv

Berada di jalur transportasi nasional dan regional yang menghubungkan Kota Surakarta, Semarang, Surakarta, dan Yogyakarta, membuat Boyolali menjadi daerah yang sangat strategis dalam perekonomian Jawa Tengah.

Namun, keindahan dan potensi ekonomi bukanlah satu-satunya hal yang menarik dari Boyolali. Berikut adalah enam fakta menarik lainnya tentang kabupaten ini. 

Boyolali dikenal dengan julukan "New Zealand Van Java" atau "Selandia Baru dari Jawa." Kedua tempat ini memiliki kesamaan sebagai produsen susu.


mg2

Seperti Selandia Baru yang terkenal sebagai negara produsen susu dan daging sapi, Boyolali merupakan produsen susu terbesar di Pulau Jawa. Oleh karena itu, Boyolali juga sering disebut sebagai "Kota Susu."

Baca juga: Jelang Pertandingan Liga Inggris Hari Ini! Berikut JADWAL Duel Seru dan Pertarungan Papan Tengah Tampil Secara Live di SCTV dan Vidio!

Baca juga: Ini Profil The Julliard School, Universitas Terbaik Harapan Putri Ariani di US Biaya Pendidikannya Bisa Tembus Rp 1 Milliar

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr