Nonton Love Ice Cream Episode 5 – Sinopsis, Jadwal Tayang Beserta Link Streaming Download Bukan di Loklok!

Nonton Love Ice Cream Episode 5 – Sinopsis, Jadwal Tayang Beserta Link Streaming Download Bukan di Loklok!

Love Ice Cream--

RIVAL.co.id - Nonton Love Ice Cream Episode 5 – Sinopsis, Jadwal Tayang Beserta Link Streaming Download Bukan di Loklok!

Pecinta drama Indonesia, siap-siap menyambut episode ke-5 dari serial fenomenal berjudul "Love Ice Cream". Dalam "Love Ice Cream," Mawar De Jongh, yang memerankan karakter utama bernama Irene, membawa kita ke dalam kisah seorang gadis penyuka es krim dengan berat badan yang berlebihan, yang bermimpi memiliki seorang kekasih.



adv

Jadwal tayang akan ditayang pada hari Minggu, 8 Oktober 2023, melalui platform streaming Vidio. Serial yang memikat hati ini telah memanjakan penonton sejak tanggal 24 September 2023 lalu dan terus memukau dengan cerita romansa yang menggemaskan.

Baca juga: Siapa Sosok Orang Tua Anisha Isa Kalebic? Calon Istri Prince Mateen Brunei Darussalam yang Kini Viral, Segera Menikah Januari 2024: Profesinya Gak Sembarangan

Baca juga: Hindari Ditagih DC Pinjol Super Galak! Begini Cara Amankan Finansial untuk Anak Muda, Bisa Simpan Uang Mudah


mg2

Bersama Mawar De Jongh, kita akan melihat persaingan cinta yang seru antara Greg, diperankan oleh Krisjiana Baharuddin, dan Bianca, diperankan oleh Sahila Hisyam. Konflik cinta segitiga ini dipastikan akan membuat penonton merasa gemas dan penasaran.

"Love Ice Cream" terdiri dari total 8 episode yang siap menghiburmu. Tiap episode memiliki durasi sekitar 36 menit, cukup untuk membuatmu terhanyut dalam kisah cinta mereka. Tak heran jika serial ini menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar drama Indonesia.

Jangan lewatkan episode terbaru "Love Ice Cream" pada Minggu, 8 Oktober 2023, hanya di Vidio. Siapkan popcorn dan nikmati kisah romantis yang akan membuat hatimu meleleh!

baca sinopsis berikut

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr