Indahnya Bak Surga Dunia, Pulau Kecil yang Tak Berpenghuni di Sulawesi Selatan - PIlihan Para Bule Healing, Luasnya 3x Stadion Bola

Indahnya Bak Surga Dunia, Pulau Kecil yang Tak Berpenghuni di Sulawesi Selatan - PIlihan Para Bule Healing, Luasnya 3x Stadion Bola

Pulau Tersembunyi di Sulawesi Barat: Hanya Ditempati oleh Hewan Lucu Ini, Sepi Tak Terjamah Manusia?-mrsiraphol/freepik-

RIVAL.co.id -Indahnya Bak Surga Dunia, Pulau Kecil yang Tak Berpenghuni di Sulawesi Selatan - PIlihan Para Bule Healing, Luasnya 3x Stadion Bola

Wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) memiliki sejumlah pulau yang menawarkan pemandangan yang tak kalah indah dengan tempat lain.



adv

Salah satu pulau kecil yang menarik perhatian terletak di wilayah Sulsel. Meskipun tak berpenghuni, pulau kecil ini memiliki daya tarik yang luar biasa.

Jarak antara pulau kecil ini dengan pusat ibu kota Sulsel, yaitu Makassar, sekitar 27 km jika diukur menggunakan peta.

Luas pulau ini hanya sekitar 3-4 kali lapangan sepak bola, namun pemandangannya sungguh memukau.


mg2

Hamparan pasir putih, laut biru yang mempesona, dan hutan yang masih alami menambah keindahan pulau ini.

Selain itu, pemandangan matahari terbit dan terbenam yang menakjubkan juga dapat dinikmati, memberikan ketenangan dan keindahan bagi mata yang memandang.

Banyak wisatawan yang datang ke pulau kecil ini untuk berkemah dan menyaksikan perubahan warna langit dari subuh ke pagi serta dari sore ke petang yang begitu memukau.

Baca juga: Terobosan Revolusioner, Isu Rencana Terowongan Kereta Api Bawah Laut yang Menembus Madura di Jawa Timur, Benarkah?

Baca juga: 97,7 KM dari Medan! Ini Air Terjun Memukau Sumatera Utara Dekat Danau Toba, Emang Boleh Secantik Ini?

Baca juga: Cantiknya Bikin Pusing! Panorama Air Terjun di Sumatera Utara, Tingginya 120 Meter

Keindahan di bawah laut pun tak kalah menarik. Terumbu karang yang terbentuk dan berbagai spesies ikan dapat ditemukan pada kedalaman 10 hingga 25 meter di bawah permukaan laut.

Arus dan ombak air laut juga tidak terlalu berbahaya, sehingga para wisatawan dapat dengan aman menjelajahi keindahan bawah laut dengan menyelam.

Apakah Anda penasaran dengan pulau kecil yang indah ini?

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr