Sinopsis Drama China Tiger And Crane (2023): Pasukan Terbaik Melawan Kejahatan Iblis, Nonton di iQIYI Bukan Telegram!

Sinopsis Drama China Tiger And Crane (2023): Pasukan Terbaik Melawan Kejahatan Iblis, Nonton di iQIYI Bukan Telegram!

Tiger and Crane--

Rival.co.id - Sinopsis Drama China Tiger And Crane (2023): Pasukan Terbaik Melawan Kejahatan Iblis, Nonton di iQIYI Bukan Telegram!

Menghadirkan drama China terbaik yang akan menemani waktu gabut anda, berikut akan membahas tentang sinopsis, daftar pemain, link nonton dan jadwal tayang dari drama Tiger and Crane.



adv

Jadwal tayang drama ini akan dijadwalkan di hari Selasa, Rabu, Kamis dan Jumat pukul 18.00 WIB. Sedangkan di episode 15 akan tayang pada hari Selasa, 10 Oktober 2023.

Drama China ini mulai tayang pada 2 Oktober 2023 dan akan berakhir pada 26 Oktober 2023 mendatang. Mempunyai total 36 episode dengan sekali tayang mampu mengeluarkan 2 episode sekaligus.

Baca juga: Begini Tips Jualan Laris Manis di e-Commerce, Pastikan Hal Ini Lalu Dapatkan Cuan Mudah Produk Terjual Habis


mg2

Baca juga: Daftar Harga Anggur Red Globe di Seluruh Transmart di Indonesia, Paling Murah Bisa Rp 3,800 per 100 Gram, Jangan Kelewatan!

Baca juga: Cara Daftar Pinjol Legal OJK Langsung Cair Tanpa Ribet, Cocok Buat Keperluan Mendadak dan Limit Super Besar

Rangkaian cerita yang menarik ini disutradarai oleh Guo Hu dengan mengambil genre misteri, wuxia dan fantasi. Selain itu, anda dapat menonton di layanan streaming iQIYI dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Drama Tiger and Crane menceritakan tentang melawan pasukan iblis yang jahat. Dibintangi dengan aktris dan aktor terkenal seperti Jiang Long, Wang Yu Wen, Ye Qing, Zhang Ling He dan lainnya. Jangan lupa untuk terus menonton dramanya ya!

baca sinopsis berikut

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr