Begini Tips Jualan Laris Manis di e-Commerce, Pastikan Hal Ini Lalu Dapatkan Cuan Mudah Produk Terjual Habis

Begini Tips Jualan Laris Manis di e-Commerce, Pastikan Hal Ini Lalu Dapatkan Cuan Mudah Produk Terjual Habis

Serius Bro? Daftar 10 Instansi CPNS yang Diprediksi Sepi Peminat, Cek Yuk dan Daftar Bila Tertarik,Peluang Lolos GEDE-PEXEL-

Perhatikan Kualitas Foto dan Deskripsi Produk

Karena produk dijual secara online, kualitas foto produk yang ditampilkan sangat penting. Foto yang baik akan membuat konsumen tertarik dan yakin untuk melakukan pembelian. Selain itu, deskripsi produk juga harus disusun dengan sedetail mungkin.



adv

"Jika Anda menjual pakaian, pastikan ukuran tersedia dan dijelaskan dengan jelas. Jika Anda menjual makanan, sertakan informasi mengenai bahan-bahan yang digunakan," kata Rina Dewi Lina, Perencana Keuangan dan Pendiri Rekadana.

Baca juga: Streaming Nonton Running Man Episode 674 Sub Indo: Link Download Gratis Legal Hanya Disini Bukan Dramaqu Drakorid Blibli

Baca juga: Pemanfaatan Barang Rampasan KPK dari Peternakan, Gudang Penyimpanan hingga Pesantren Al-Gur'an, Sedang di Priksa BPK?


mg2

Terapkan Harga Coret (Discounted Pricing)

Strategi marketing harga coret dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. Dalam strategi ini, harga asli produk dicoret dan digantikan dengan harga promo.

Hal ini dapat membuat konsumen merasa mendapatkan penawaran yang menguntungkan.

"Harga coret adalah seperti diskon. Dengan mencoret harga asli produk dan menawarkan harga yang lebih murah, konsumen akan merasa lebih tertarik untuk membeli," tambah Rina.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, pelaku bisnis e-commerce dapat meningkatkan peluang sukses mereka di dunia perdagangan digital yang kompetitif.

Dengan komunikasi yang baik, penawaran menarik, dan kualitas produk yang terjamin, kesuksesan bisnis di e-commerce bisa menjadi kenyataan.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr