Cara Jitu Mengetahui Formasi CPNS dan PPPK 2023 dengan Tepat, Begini Langkah-Langkah Cek di Laman SSCASN!

Cara Jitu Mengetahui Formasi CPNS dan PPPK 2023 dengan Tepat, Begini Langkah-Langkah Cek di Laman SSCASN!

Ilustrasi-geralt/pixabay-

3. Tekan Tombol "Cari"

Setelah semua kolom pencarian terisi dengan benar, klik pada tombol "Cari". Ini akan memulai pencarian dan menampilkan hasil sesuai dengan kriteria yang Anda masukkan.



adv

4. Informasi Persentase

Anda akan melihat sebuah pop-up yang menunjukkan persentase data informasi formasi yang telah masuk ke dalam sistem SSCASN BKN. Jika persentasenya sudah mencapai 100%, maka pop-up tersebut akan otomatis hilang.

Baca juga: Heboh! Dompet Digital Keluar dari Pengawasan OJK Benarkah? Begini Penjelasan Bank Indonesia dan Cara Aman Pemakaian


mg2

Baca juga: VIRAL! Emang Bisa KTP Orang Lain Buat Daftar Pinjol OJK? Ternyata Ini Penjelasannya dan Syarat Resmi Cairkan Legal

5. Tunggu Hasil Pencarian

Tunggu beberapa saat hingga informasi mengenai kebutuhan formasi yang sesuai dengan tingkatan pendidikan dan program studi Anda muncul di layar Anda.

6. Lihat Detail Formasi

Terakhir, Anda dapat mengklik tombol "Lihat" di salah satu formasi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Informasi tersebut mencakup detail seperti jurusan yang dibutuhkan, gaji yang ditawarkan, dan persyaratan lainnya.

Dengan panduan ini, Anda dapat dengan mudah mengetahui formasi CPNS dan PPPK 2023 yang sesuai dengan kualifikasi Anda. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini dan segera periksa formasi yang Anda inginkan untuk memulai perjalanan menuju karier pemerintahan yang menarik!

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr